Sukses

Lifestyle

Wardah Berbagi Kebaikan dan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan Wardah menggelar acara buka puasa bersama dengan 300 anak yatim dari enam yayasan di Jabodetabek.Acara bertajuk 'Wardah Berbagi #SenyumKebaikan' ini merupakan cerminan dari kampanye #CantikDariHati.

Acara yang berlangsung di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) ini menghadirkan para brand ambassador Wardah antara lain Raline Shah, Dewi Sandra, Inneke Koesherawati, Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar. Acara yang dimulai sejak siang hari ini juga menghadirkan talkshow, serta menyisipkan nilai-nilai edukasi lewat storytelling dan berbagai permainan edukatif yang berlangsung di empat museum TMII.

Para artis dan influencer itu, ikut berpatisipasi dalam games teka-teki treasure hunt, story telling, bagi-bagi takjil, dan mendengarkan kultum. Mereka juga melakukan kegiatan inspiratif lainnya seperti membersihkan masjid, belajar membaca Alquran dengan bahasa isyarat, dan bermain bersama anak-anak yang membutuhkan.

Wardah juga melakukan donasi ke 330 masjid yang tersebar di lebih dari 25 provinsi di Indonesia. Donasi dalam bentuk uang tunai diberikan ke masjid-masjid yang membutuhkan agar dapat memperbaiki infrastruktur ataupun melengkapi kebutuhan mereka, seperti karpet, mukena, dan Alquran.

“Kegiatan berbagi merupakan salah satu bentuk inspirasi kebaikan Wardah terhadap masyarakat Indonesia, yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari," kata Salman Subakat, Chief Marketing Officer Wardah Cosmetics. Sedangkan Raline Shah sebagai salah satu brand ambassasador Wardah mengatakan sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam kampanye #CantikDariHati Wardah, yang kali ini mengangkat tema #SenyumKebaikan.

"Saya percaya senyum bisa menyalurkan energi positif dan menebarkan kebaikan pada lingkungan sekitar, sehingga mampu mengubah keadaan dan memotivasi banyak orang. Saya berharap #SenyumKebaikan dapat menjadi ibadah yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di kehidupan kita sehari-hari,” tutur Raline Shah.

Cantik dari Hati

Gelaran 'Wardah Berbagi #SenyumKebaikan' menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Ramadan yang Wardah selenggarakan di 2018, seperti Pop-Up Kitchen, Satu Hati Berdonasi untuk Masjid dan Smile Movement.

Wardah Pop Up Kitchen merupakan acara pembagian 150- 600 takjil di belasan lokasi di Jakarta dan Bandung yang Wardah lakukan pada 17 Mei sampai 5 Juni 2018.  Beberapa brand ambassador serta spokesperson Wardah, seperti Mesty Ariotedjo, Dian Pelangi, dan Chiki Fawzi ikut aktif terlibat dalam kegiatan ini.

Ke depannya, Wardah berharap lebih banyak orang akan berpartisipasi dalam #SenyumKebaikan agar masyarakat Indonesia dapat membantu menunjukkan bahwa cantik bukan hanya terkait fisik, tetapi juga dari hati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading