Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 5 Bukti Kalau Jepang Beda dari Negara Lainnya

Fimela.com, Jakarta Jepang telah menjadi salah satu destinasi favorit para traveler. Negara yang kental dengan julukan Negeri sakura ini memang punya pesona yang tak ada habisnya, begitu juga dengan kemajuan teknologinya.

Selain pariwisata dan inovasi teknologinya, hal lain yang membuat Jepang begitu unik adalah negara ini memiliki harapaan hidup terpanjang ketiga di dunia di mana laki-laki bisa hidup hingga usia 81 tahun dan perempuan hampir 88 tahun.

Jika dibandingkan dengan Amerika, rata-rata orang Jepang memiliki usia 4 tahun lebih panjan, di mana hal ini bisa terjadi kerena mereka memiliki pola makan yang sehat sejak kecil.

Hal unik lain dari Jepang yaitu di sana ada lebih dari 5,5 juta mesin penjual otomatis, yang hampir bisa kamu temui hampir disetiap sudut jalan. Isi mesin penjual otomatis itu pun beragam, mulai dari kopi kaleng, buku komik, payung, telur segar, majalah, bahkan ada pakaian dalam.

Tak sampai di situ saja, berikut ini adalah bukti jika Jepang adalah satu negara unik dan berbeda dari negara-negara lainnya.

Bikin Kagum

Bikin Takjub!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading