Sukses

Lifestyle

Konyol Banget! Ibu Ini Cukur Bulu Kaki di Kolam Renang Umum

Fimela.com, Jakarta Mencukur bulu kaki bukanlah hal yang asing lagi buat para perempuan. Mereka yang ingin mendapatkan penampilan yang sempurna pasti akan lebih memilih untuk mencukur bulu-bulu halus, tidak hanya di ketiak, tetapi juga di kaki, tangan serta Miss V. Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum mencukur bulu kaki.

Dilansir dari Reader’s Digest, ada beberapa hal keliru yang dilakukan oleh beberapa perempuan ketika mencukur bulu kaki. Pertama adalah mencukur bulu kaki dengan terburu-buru. Lalu yang kedua, jarang mengganti pisau cukur. Yang ketiga adalah bercukur sebelum mandi, karena waktu yang paling baik adalah mencukur setelah mandi.

Dan yang keempat, yakni mencukur dengan menggunakan sabun. Sabun sebenarnya malah akan menyumbat mata pisau, jadi ada baiknya kamu menggunaan krim khusus cukur ketika ingin mencukur bulu kaki atau pun bulu halus lainnya. Lalu hal terakhir yang tentunya juga harus kamu seriusi adalah jangan mencukur bulu kaki di kolam renang umum.

Pernah kepikiran mencukur bulu kaki di kolam renang umum? Mau kolam renangnya sepi atau pun ramai, rasanya pasti aneh aja kalau mencukur bulu kaki di kolam renang umum. Tapi itulah yang dilakukan oleh seorang ibu yang kini videonya saat tengah mencukur bulu kaki di kolam renang umum menjadi viral.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (31/5/2018) video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah mencukur bulu kakinya tersebut terjadi di kolam renang sebuah hotel. Ya, perempuan itu dengan percaya dirinya mencukur bulu kaki di pinggir kolam renang, di mana pada saat itu kolam renang tengah digunakan oleh tamu-tamu lainnya.

Meskipun Ramai, Perempuan Ini Tetap Mencukur Bulu Kaki di Kolam Renang Umum

Anak-anak terlihat tengah asyik bermain air di kolam renang yang juga menjadi lokasi seorang perempuan mencukur bulu kakinya. Ya, perempuan tersebut sepertinya tak menghiraukan keramaian yang ada di depannya. Ia tetap saja sibuk mencukur bulu kaki. Anak-anak mungkin tak mempedulikan perempuan itu, tapi tidak dengan para tamu lainnya.

Perempuan bertubuh gemuk yang mengenakan kaca mata hitam tersebut terlihat asyik mencukur bulu kakinya. Bahkan ia pun menggunakan air kolam untuk membersihkan alat cukur yang telah ia gunakan. Kelakuan anehnya pun direkam oleh seorang tamu hotel dan kini vide tersebut menarik perhatian masyarakat dunia maya.

Perempuan Mencukur Bulu Kaki di Kolam Renang, Videonya Langsung Viral

Video yang memperlihatkan seorang perempuan mencukur bulu kakinya di kolam renang tersebut diunggah ke situs berbagi video Reddit. Meskipun tak dapat diketahui secara pasti di mana dan kapan video tersebut diambil. Klip tersebut diunggah oleh seseorang pengguna bernama Screwsausage dan sudah “dipromosikan” lebih dari 50.000 kali.

Seorang netizen berkata: “Itu sangat menjijikan.” Sementara itu netizen lainnya berkata,”Bayangkan kalau semburan air tak sengaja masuk ke mulut dengan semua rambut bekas cukur yang ada di dalamnya.” Lalu netizen lainnya mengkhawatirkan soal kesehatan dari si perempuan itu sendiri. “Lebih buruk lagi, kalau ternyata saat mencukur dia terluka dan berdarah, lalu mencuci alat cukur yang ada darahnya tersebut di kolam renang. Tidak ada yang tahu jika dia terkena infeksi.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading