Sukses

Lifestyle

Senang Ngomong, 3 Zodiak Ini Bikin Cepat Haus Saat Puasa

Bintang.com, Jakarta Kita semua tahu jika berpuasa adalah sebuah ibadah umat Islam yang mengharuskan seseorang untuk menahan hawa nafsu dan hal-hal yang memancing dosa. Salah satunya yakni hawa nafsu untuk nggak makan dan minum. Mulai dari terbit fajar hingga tenggelam.

Selain itu, seseorang yang berpuasa juga dianjurkan untuk menjalankan ibadah lain yang mengundang datangnya pahala. Seperti membaca kitab Alquran, misalnya. Dengan demikian, nggak ada kesempatan untuk bergunjing membicarakan orang lain alias bergosip.

Lagi pula, dengan berpuasa, maka besar kemungkinan seseorang untuk menyimpan energinya dengan nggak banyak melakukan aktivitas. Termasuk berbicara. Ya, meski penting dan nggak bisa teehindarkan, namun kalau beelebihan, bicara bisa bikin capek dan kehilangan energi, lho.

Kendati begitu, keinginan seseorang untuk selalu bicara nggak selalu bisa dikendalikan oleh diri sendiri. Di lain sisi, zodiak juga punya peran besar dalam hal ini. Yap, percaya atau nggak, zodiak punya peran untuk membentuk kepribadian seseorang. Termasuk ketika seseorang banyak bicara.

Lantas, siapa sajakah zodiak yang banyak bicara meski pada saat puasa begini? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Bisa jadi petunjuk untuk menghindari diajak bicara biar nggak haus, nih, hihihi.

Gemini

Gemini adalah zodiak paling komunikatif. Mereka suka banget berbicara tentang apa pun. Mereka memiliki percakapan mendalam tentang perasaan mereka atau tentang ide-ide terbaru mereka tentang cara menyelamatkan dunia. Mereka berbicara dengan semua orang yang mereka jumpai. Entah pegawai di apotek, orang-orang di kereta api, bos mereka, dan stranger di halte.

Bicara mungkin hal yang baik untuk bersosialisasi, tapi jika mereka dapat menyadarinya, omongan mereka lebih sering menjadi kebiasaan buruk yang harus mereka ubah. Sebab, nggak semua orang nyaman diajak bicara. Apalagi bagi stranger.

Sagittarius

Sagittarius senang banget ketika untuk bertemu orang-orang baru dan hal-hal baru. Ketika hal itu terjadi, maka mereka bisa berubah menjadi makhluk yang banyak bicara tanpa rasa canggung. Terkadang, mereka bisa menjadi sedikit menyebalkan ketika mereka mencoba melucu. Sebab, kadang mereka nggak tahu waktu yang tepat untuk melucu.

Sagittarius harus mencoba lebih sensitif terhadap isyarat yang orang-orang berikan. Terkadang, lawan bicaranya hanya membalas dengan senyuman, tapi mereka masih saja terus bicara. Lagi-lagi, mereka kadang nggak tahu waktu yang tepat untuk bicara. Percakapan yang baik terdiri dari memberi dan menerima, bukan hanya dari satu pihak.

Libra

Libra terkadang terlalu banyak bicara dengan menceritakan terlalu banyak detail pribadi tentang kehidupan mereka. Padahal, nggak semua orang peduli tentang mereka. Seorang berzodiak Libra merasa jika mereka terbuka dan jujur, ikatan antara mereka dan orang lain yang mereka ajak bicara akan terbentuk lebih cepat.

Kenyataannya, terlalu cepat dapat terbuka membuat beberapa orang malah pergi. Sebaiknya, mereka perlu menumbuhkan sedikit misteri, sehingga orang lain akan tertarik dan ingin belajar lebih banyak tentang mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Alasan Aquarius adalah Sahabat Terbaik dalam Hidupmu
Artikel Selanjutnya
Zodiak Mingguan 27 Januari-2 Februari, Ini 4 Zodiak dengan Karir dan Keuangan Terburuk