Sukses

Lifestyle

Obrolan Intim: 2 Makanan untuk Gairah Memuncak

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma cowok saja, cewek juga perlu memelihara gairah. Apalagi, kalau usia pernikahan sudah cukup lama. Biasanya, karena sibuk mengurus anak dan juga pekerjaan, romantisme di rumah tangga berkurang. 

Padahal, bumbu ini yang menjadikan hubungan dan rumah tangga selalu hangat serta awet. jadi, jangan sepelekan yang namanya seks dengan suami. 

Tak peduli berapa usia pernikahan dan usiamu dengan suami, kemesraan harus selalu dijaga. Luangkan waktu hanya untuk berdua sekali-kali. Anak bisa kamu titipkan kepada orangtua atau juga teman yang bisa kamu percaya. 

Nah, selain meluangkan waktu bersama, kamu juga harus menjaga makanan yang kamu konsumsi. Soalnya, ini berkaitan dengan tubuh yang fit. 

Seks akan menjadi lebih nikmat kalau kamu dan pasangan sehat dan fit. Artinya, nggak terlalu gemuk. Selain itu, makanan yang masuk ke dalam tubuhmu juga bisa memengaruhi gairah di ranjang. 

1. Cokelat

Semua cewek pasti suka cokelat. Nah, kamu yang suka makanan manis ini sebaiknya jangan ditahan-tahan. Selama nggak berlebihan, berat badan bakal tetap stabil. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, cokelat sangat baik untuk meningkat gairah seksual cewek. Karena mengandung afrodisiak dan phenylethylamine yang bisa membantu melepaskan endorfin. Ini berguna banget unutk beruhungan seksual. 

2. Alpukat

Aplukat bukan cuma emngandung lemka yang sehat untuk tubuh. Tapi juga emngandung vitamin B6 yang membantu menjaga energi dan dorongan seksual tetap tinggi. 

Nah, buat kamu yang ingin membuat suami seneang, jangan lupa untuk mengonsumsi cokelat dan alpukat agar seks menjadi lebih nikmat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading