Sukses

Lifestyle

Ada Hubungan Spesial Apa Antara Rizky Billar dan Vanesha Prescilla di 100 Days: A Story of the Expert? Cari Tahu Yuk!

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, Vanesha Prescilla dan Rizky Billar menjajal peran baru dalam sebuah web series teranyar dari OPPO. Web series berjudul 100 Days - A Story of the Expert ini telah tayang perdana pada Rabu (30/5/2018).

Dalam web series tersebut, Vanesha berperan sebagai Gigi seorang perempuan fresh graduate yang bercita-cita bekerja di perusahaan televisi (TV). Saat akhirnya berhasil memperoleh pekerjaan sebagai production assistant di sebuah perusahaan televisi, ia pun menyadari bahwa bekerja di TV tak semudah itu.

Gigi pun mengalami kegalauan karir. Di tengah kondisinya tersebut, ia selalu mencurahkan kegundahan hatinya kepada seorang pria bernama Ari (Rizky Billar).

Sosok Ari ini selalu terlihat menemani Gigi dimanapun. Dirinya selalu siap sedia mendengarkan keluh kesah Gigi dengan penuh perhatian dan memberikan solusi.

Dia tak pernah berhenti menyemangati Gigi untuk pantang menyerah dan terus percaya diri. Bahkan, Ari mendorong Gigi untuk menekuni berbagai profesi lain yang ingin ia coba dengan rajin berlatih menggunakan smartphone miliknya, yaitu OPPO F7.

Diperlihatkan dalam web series tersebut, OPPO F7 memang memiliki beragam fitur mumpuni yang dapat membantu penggunanya mengeksplorasi banyak hal. Contohnya, Gigi sukses menjadi camera person andal berkat belajar menggunakan kamera belakang OPPO F7 yang memiliki fitur AI-powered scene recognition camera.

Fitur tersebut bisa dengan pintar dan akurat mengenali 120 scenes dan objek berbeda, seperti pemandangan, makanan, dan hewan, secara real-time. Teknologi ini juga dapat menjaga keseimbangan kecerahan, eksposur, warna, dan kontras di tiap gambar yang diambil--seperti seni latte yang indah atau mentari terbit yang spektakuler.

Fasilitas lain yang mendukung kesuksesan Gigi ialah New Navigation Gesture and Full Screen Multitasking. Layar OPPO F7 yang lebih besar turut membawa navigasi akses cepat yang ditingkatkan. Swipe, flick, drag & tap, perangkat lunak dari F7 semakin mudah dioperasikan dengan gestur sederhana untuk pengalaman full screen yang menyenangkan.

Full Screen Multitasking yang baru dapat menampilkan ikon aplikasi atau peringatan notifikasi, jadi kamu dapat tetap membaca dan membalas pesan tanpa mengganggu bermain game atau menonton video, karena muncul secara app-to-app. Atau, dalam kasus Gigi, fasilitas ini membantunya untuk mencatat di notes saat menemukan inspirasi di YouTube atau tempat lain.

Ternyata, saran dari Ari pun terbukti berhasil. Berkat saran dari Ari untuk menggunakan OPPO F7 sebagai media belajar, akhirnya Gigi pun berhasil menjalani semua tugas dengan baik dan mendapat pujian dari rekan kerja.

Namun, sebenarnya siapakah sosok Ari ini? Mengapa ia selalu setia berada di samping Gigi dan kenapa Gigi begitu percaya padanya? Cari tahu jawabannya di 100 Days - A Story of the Expert yuk!

Kamu bisa menontonnya di sini. Selamat menyaksikan!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Gambar, Oppo Reno 2 Tawarkan Kualitas Suara Super Jernih
Artikel Selanjutnya
Dengan 4 Kamera, Ponsel Pintar Ini Bikin Konten Digital Lebih Berkualitas