Sukses

Lifestyle

Anti Su'udzon Su'udzon Club, Apa Pun yang Terjadi 3 Zodiak Ini Selalu Berpikir Positif

Fimela.com, Jakarta Berpikir positif merupakan salah satu aturan tak tertulis yang harus dilakukan oleh manusia dalam hidupnya. Secara nggak langsung, dengan berpikir positif, maka hidup akan didominasi dengan energi positif yang bisa bikin hidup jauh dari keburukan. Baik dari dalam diri maupun bukan.

Pada kenyataannya, berpikir positif sesering mungkin memang nggak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, terkadang banyak hal yang dipikirkan membuat seseorang jadi nggak bisa berpikir jernih. Kamu mungkin pernah mengalaminya.

Untuk bisa berpikir positif terkadang yang dibutuhkan hanyalah pemikiran yang bebas tapi bertanggung jawab dan sesuai porsi. Hmmm... Agak rumit, ya. Tapi begitulah kenyataannya. Konon, berpikir positif bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang, lho.

Seperti yang telah diulas oleh Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, nggak semua bisa berpikir positif apa adanya. Namun, setidaknya tiga zodiak ini adalah zodiak yang pandai untuk berpikir positif apa pun keadannya.

Wah, mereka kok bisa, ya? Apa sifat yang membuatnya demikian? Yuk, langsung saja simak sama-sama apa yang membuat mereka demikian. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Bukan berarti Gemini nggak punya sisi pesimis terhadap sesuatu, tetapi mereka lebih suka melihat ke depan dengan positif daripada terjebak di masa sekarang dan memikirkan segala sesuatu menjadi negatif. Jadi, apa yang dilakukan Gemini adalah membingkai ulang negativitas.

Mereka mencoba untuk melihat situasi negatif apa pun yang mereka hadapi dan melihat apa yang mungkin mereka pelajari dari sisi negatif itu. Jika itu nggak berhasil, mereka aan fokus pada apa yang dapat mereka lakukan untuk mengubah situasi. Jika semuanya gagal, mereka melihat ke masa depan dengan harapan.

Sagittarius

Ketika hal-hal buruk terjadi pada Sagittarius, mereka melakukan dua hal, yaitu fokus pada sesuatu yang positif, dan mencari hiburan dalam situasi buruk. Mencoba untuk menemukan yang lucu dalam situasi yang sangat penuh mungkin nggak selalu berhasil dan bertanggung jawab, tetapi setidaknya membantu mereka untuk meredakan ketegangan.

Untungnya, orang-orang berzodiak Sagittarius selalu memiliki sesuatu untuk diharapkan karena mereka selalu merencanakan petualang, membuat perubahan positif, dan memusatkan perhatian pada sisi poitif dari segalanya.

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius nggak ingin terjebak dalam pusaran negatif karena mereka terlalu sulit untuk keluar ketika itu terjadi. Jadi, mereka mencoba untuk fokus pada hal-hal positif saja. Jika sesuatu yang negatif terjadi, mereka mencoba fokus pada tindakan dan solusi. Mereka senang memecahkan masalah dengan cara yang kreatif dan menghasilkan solusi yang nggak biasa. So, meskipun masalahnya menyakitkan atau suram, mereka masih bisa menemukan cara untuk memikirkannya dengan cara yang positif.

Mereka memiliki dunia baru dan nggak punya waktu untuk pesimisme atau negativitas. Jika itu terjadi, mereka nggak akan membiarkan hal itu menggagalkan pandangan positif mereka di masa depan. Juara!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading