Sukses

Lifestyle

Foto: Ibu dan Anak Berjalan Bak Model di Fabulous Mom and Kids Competition 2018

Jakarta Hari Minggu kemarin, berlangsung keceriaan kompetisi Fabulous Mom and Kids 2018. Sebanyak 23 peserta pasangan ibu dan anak menunjukkan aksinya berlenggok di panggung memamerkan kekompakan dan gaya stylish mereka di depan juri. Yang unik dan seru dari acara khas FIMELA.com ini, anak-anak kecil dengan polosnya berjalan di panggung, menari-nari, dan saling berinteraksi seolah panggung FIMELA Fuchsia Market adalah taman bermain. Membuat penonton dan pengunjung mall tertawa geli melihat tingkah polos mereka.

Juara I Fabulous Mom and Kids 2018

Satu per satu pasangan ibu dan anak pun mulai berjalan di panggung, dengan koreografi arahan Chicko Bachtiar. Mulai dari outfit kasual hingga yang bernuansa Ramadhan, mom and her mini-me beraksi. Ada yang berjalan seperti layaknya seorang model, ada yang masih malu-malu, ada yang digendong, semua anak tampil serasi dengan sang ibu. Yang pasti, membuat kompetisi Fabulous Mom and Kids semakin ceria dan berkesan.

Juara II Fabulous Mom and Kids 2018

Setelah berembug, tiga juri yang terdiri dari Managing Editor FIMELA.com Stanley Dirgapradja, fashion designer Deden Siswanto, dan Digital Marketing Lead HMD Global-The Home of NOKIA Phones Tony Alexander akhirnya menentukan tiga pemenang. Juara tiga diraih oleh ibu Adis dan anaknya Aqillasha yang saat itu tampil matching dengan outfit bernuansa tradisional namun kasual dan chic. Juara dua dimenangkan oleh ibu Wenda dan putra kecilnya Xavier yang tampil serasi dengan overall jeans. Akhirnya, juara pertama jatuh pada pasangan ibu-anak Dinia dan Danisya yang tampil bak pinang dibelah dua dengan tunik putihnya.

Juara III Fabulous Mom and Kids 2018

Ketiga juara Fabulous Mom and Kids 2018 mendapatkan sepaket hadiah berupa voucher belanja dari sepatu BATA, termasuk di dalamnya tampil di fashion spread FIMELA.com. Terlepas dari hadiah yang diterima, mengikuti kompetisi modeling ibu dan anak ini bisa jadi waktu bonding sekaligus seru-seruan bagi ibu dan si kecil. Tertarik ikut juga? Nantikan kehadirannya kembali.

Photo: FIMELA/Windy Sucipto

Loading