Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Akan Bulan Madu di Kanada

Jakarta Ada yang menebak Pangeran Harry dan Meghan akan pergi bulan madu ke AfrikaWell, sepertinya pasangan ini akan menghabiskan bulan madunya tidak jauh-jauh dari Amerika, negara kelahiran Meghan. Dilansir dari TMZ, Pangeran Harry dan Meghan berencana bulan madu ke Kanada, lebih tepatnya di Fairmont Jasper Park Lodge, kota kecil Jasper, Alberta.

Diberitakan mereka akan tinggal di kabin seluas lebih dari 500.000 meter yang memiliki atmosfir menenangkan dan pemandangan indah (selayaknya surga). Berdasarkan situs Fairmont Jasper Park Lodge, kabin yang akan ditempati Pangeran Harry dan Meghan adalah kabin yang pernah dipakai oleh King George VI dan Queen Elizabeth di 1939 juga Queen Elizabeth II dan Prince Philip di 2005. Tampaknya resort ini turun-temurun telah jadi kepercayaan keluarga kerajaan untuk menghabiskan waktu istirahatnya.

Kabin ini memiliki 6 kamar tidur dengan kamar mandi, dua perapian, teras yang dilengkapi dapur dan barbecue, serta serambi tertutup. Tempat yang ideal untuk bersantai dan berbulan madu. Meski begitu, pihak Lodge tidak mengonfirmasi bahwa pasangan kerajaan ini telah menyewa kabin tersebut. Mungkin ini bentuk keamanan bagi dua sejoli ini jika memang benar mereka akan berbulan madu ke sana.

Kapan waktunya mereka pergi bulan madu? Diberitakan The Daily Express, Pangeran Harry dan Meghan akan sampai di Kanada setelah menginap semalam di Irlandia dalam bulan Juli. Sepertinya jadwal mereka sedang sibuk-sibuknya hingga tidak bisa langsung pergi bulan madu pasca menikah.

Photo: Getty Image

 

BACA JUGA:

Seperti Ini Penampilan Pertama Meghan Markle Sebagai Seorang Duchess

Loading
Artikel Selanjutnya
Louis Spencer, Sepupu Pangeran Harry yang Tampan dan Nampaknya Masih Single
Artikel Selanjutnya
Alasan Lokasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle Selalu Berubah-ubah