Sukses

Lifestyle

Terungkap, Meghan Markle Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Harry dengan Ayahnya

Jakarta Berhasil membuat Pangeran Harry bertekuk lutut, Meghan Markle memang memiliki pesona yang tidak main-main. Aktris yang masuk daftar orang paling berpengaruh 2018 versi majalah TIME ini ternyata punya peran yang cukup banyak di kehidupan Pangeran Harry. Tidak sekadar membuat suaminya berhenti merokok dan menjalani gaya hidup sehat, Meghan juga diberitakan Daily Mail membantu hubungan Pangeran William dan Harry membaik dengan ayahnya, Pangeran Charles.

Seperti diungkapkan orang dalam kerajaan, Pangeran Charles diketahui tidak banyak mengisi masa kecil dua pangeran ini, sehingga hubungan mereka tak terlalu dekat. Namun Meghan mengubahnya. Saat bertemu dengan Pangeran Charles, Meghan terkesima dengan kebaikan, kehangatan, dan kerja keras ayah mertuanya ini. Dan hal ini pun ia ceritakan pada Pangeran Harry, menyarankannya untuk lebih menghargai dan mendekatkan diri dengan ayahnya.

Diberitakan Pangeran Charles suka dengan sosok Meghan yang baik dan pintar, juga dapat buat putranya bahagia. Di samping itu, mantan bintang Suits ini pun dekat dengan Camilla, istri Pangeran Charles. Bisa dilihat di hari Duchess of Sussex ini tampil pertama kali di depan publik sebagai anggota kerajaan, mereka berdiri bersampingan dan memperlihatkan kedekatannya.

Terlepas dari banyaknya aturan yang digebrak Meghan, secara personal ia membawa pengaruh positif di dalam lingkungan kerajaan, terutama untuk keluarga sang suami, Pangeran Harry. Good to know!

Photo: Getty Image

 

BACA JUGA:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Akan Bulan Madu di Kanada

Loading
Artikel Selanjutnya
Goodie Bag Royal Wedding Dijual Tamu Pernikahan dengan Harga Selangit
Artikel Selanjutnya
Resmi Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Dilarang Pakai Baju Ini