Sukses

Lifestyle

3 Alasan Pantyliner Bisa Jagain Kebersihan Cewek Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Biarpun sedang menjalani ibadah Ramadan, sebagian besar wanita masih begitu aktif beraktivitas. Bahkan, tidak sedikit yang menghabiskan waktunya untuk berkegiatan di luar ruangan dan panas-panasan. Kamu merasakan hal yang sama?

Saat panas-panasan, suhu tubuh meningkat dan menghasilkan keringat yang membuat daerah kewanitaan jadi lembap dan tidak nyaman. Sayangnya, masih sedikit wanita yang memiliki kesadaran untuk menggunakan pantyliner saat beraktivitas selama Ramadan. Padahal, pantyliner punya banyak manfaat seperti yang berikut ini.

Menyerap Cairan/Keringat Di Area Kewanitaan

Daerah kewanitaan merupakan salah satu bagian tubuh yang rentan sekali mengalami lembap, sehingga menimbulkan rasa kurang nyaman. Keputihan hingga keringat adalah beberapa problem yang biasanya dihadapi. Pantyliner memiliki peran yang untuk membantu menyerap cairan atau keringat yang ada di daerah kewanitaan, sehingga terasa lebih kering dan nyaman.

Mengurangi Bau Pada Daerah Kewanitaan

Kadar keasaman daerah kewanitaan yang sering kali meningkat, biasanya ditandai dengan munculnya bau tak sedap. Hal ini sering kali membuat sebagian wanita merasa kurang percaya diri. Kandungan tertentu yang ada di pantyliner pilihanmu bisa membantu mengurangi bau pada daerah kewanitaan, lho. Misalnya saja ekstrak daun sirih yang mengandung antiseptik.

Menjaga Daerah Kewanitaan Bersih, Jauh Dari Bakteri

Tidak dipungkiri jika daerah kewanitaan merupakan tempat yang mudah bagi bakteri untuk muncul, karena kelembapannya. Untuk menghindari hal ini terjadi, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan menggunakan pantyliner ya. Saat menggunakan pantyliner, pastikan untuk menggantinya setiap 3 jam sekali dan sebelum salat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan sepanjang hari.

Peran pantyliner memang begitu penting untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Untuk itu, pastikan untuk memilih produk pantyliner yang tepat seperti Pantyliner Softex Daun Sirih. Sudah kenal belum nih? Softex Daun Sirih Panty Liners memiliki kandungan ekstrak daun sirih yang menjaga area kewanitaan tetap bersih, bebas lembap dan mengurangi bau. Bagi kamu yang dalam kesehariannya harus bergerak aktif nggak perlu cemas, karena Pantyliner Softex Daun Sirih juga fit to body dan memiliki perekat kuat sehingga bisa bebas bergerak. Jangan lupa selalu ganti setiap 3 jam sekali ya?

Kamu pastinya pernah punya pengalaman jagain sesuatu yang terbantu banget dengan Pantyliner Softex Daun Sirih? Kalau iya, yuk ikutan kompetisi #JagainKamu untuk menangin hadiah Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang! Pertama, upload foto profesi yang kamu jalani, apa yang kamu jagain, dan usaha apa yang dilakukan buat jagain diri sendiri agar tetap sehat.

Tulis caption menarik dan inspiratif, jangan lupa sertakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan ajak 3 orang teman kamu untuk ikutan. Gampang banget, kan?

Jangan lewatkan juga kesempatan dapetin diskon 50% dengan reedem kode unik untuk pembelanjaan di Indomaret. Info lengkap klik di sini ya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading