Sukses

Lifestyle

Share Pengalaman #JagainKamu Selama Ramadan, Trip Ke Bangkok Menanti!

Fimela.com, Jakarta Apa sih hal paling menantang yang menguji puasamu? Seharian dikejar klien yang rewel nagih deadline? Kena omel bos gara-gara banyak kerjaan salah? Atau malah terjebak macet ketika jam buka sudah di depan mata? Hal seperti ini pastinya sudah familiar bagi para cewek millennial yang punya banyak aktivitas di luar rumah. Mana yang paling sering kamu alami nih?

Di antara sekian banyak tantangan selama Ramadan, ada satu hal yang sering bikin para cewek worry. Apalagi kalau bukan kebersihan area kewanitaan. Padatnya aktivitas sehari-hari sering bikin bagian tubuh yang satu ini terasa lembap dan gerah. Kalau area kewanitaan terasa nggak nyaman, rasa percaya diri pun jadi menurun secara perlahan. Mau melakukan kegiatan apapun rasanya jadi nggak fokus.

Tapi, jangan sampai hal tersebut mengganggu puasa dan bikin ibadah jadi nggak maksimal. Sebagai cewek masa kini yang aktif, tentu saja kamu wajib punya trik khusus untuk mengatasi berbagai tantangan tersebut.

Jadi, kamu bisa menjalani kegiatan sehari-hari dengan maksimal, ibadah pun tetap optimal. Sekarang waktunya percayakan perlindungan area kewanitaan dengan Pantyliner Softex Daun Sirih, yuk!

Bukan sembarang pantyliner, karena produk yang satu ini mengandung ekstrak daun sirih yang bisa menjadi antiseptik alami untuk menjaga area kewanitaan agar tetap bersih dan bebas lembap. Kandungan daun sirihnya juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri sekaligus mencegah bau tak sedap. Pantyliner Softex Daun Sirih juga pas digunakan di tubuh dan memiliki perekat kuat yang bikin kamu bebas bergerak. Ramadan pun makin bebas worry!

Mau berbagi rahasia andalan jagain diri selama bulan Ramadan? Jangan disimpan sendiri, ikutan kompetisi #JagainKamu yang dipersembahkan oleh Softex Daun Sirih ini, yuk!

Caranya gampang banget. Upload foto profesi yang kamu jalani, apa yang kamu jagain, dan bagaimana kamu jagain diri agar tetap sehat. Beri caption yang menarik dan inspiratif, lalu sertakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry.

Jangan lupa tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook serta ajakin 3 orang teman untuk ikutan #JagainKamu juga. Foto paling menarik dan inspiratif bisa berkesempatan untuk memenangkan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang. Siapa tahu kamu salah satunya nih!

Yuk, segera ikutan kompetisi ini sebelum periodenya berakhir! Ikuti terus update informasi terbaru Softex Daun Sirih dengan follow Instagram @womenhealthypedia atau kunjungi situsnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading