Sukses

Lifestyle

Cantiknya Francesca Sofia Novello, Kekasih Baru Valentino Rossi

Fimela.com, Jakarta Francesca Sofia Novello, nama ini tengah jadi sorotan publik usai kemunculannya di MotoGP Italia, saat mendukung Valentino Rossi pada Sabtu (2/6/2018) lalu. Hari itu, senyum Francesca Sofia Novello pun mewarnai kesuksesan Rossi yang berhasil meraih podium.

Bicara soal sosok Francesca Sofia Novello, wanita berusia 24 tahun ini adalah seorang model. Selain itu, Novello juga pernah menjadi umbrella girl untuk Moto2 dan Moto3.

Hubungan keduanya mulai tercium sejak akhir Desember 2017 lalu. Saat perayaan tahun baru, Novello pun menjadi salah satu tamu dalam pesta yang digelar The Doctor di rumahnya.

Terkait hubungannya dengan Novello, Rossi memang menutup rapat-rapat kisah cintanya, terlebih usai ia putus dari Linda Morselli pada 2016 lalu.

Kini, kehadiran Francesca Sofia Novello di sisi Valentino Rossi nampaknya menjadi pemecut semangat pria yang telah meraih sembilan gelar juara dunia itu. Rossi pun kini tak malu-malu untuk menunjukkan kemesraannya dengan Novello usai berhasil meraih podium dalam kualifikasi MotoGP di Italia, Sabtu (2/6/2018).

Kemesraan Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Sebelum menunjukkan hubungan mereka pada Sabtu (2/6/2018) lalu, Rossi dan Novello sempat kepergok bermesraan di sebuah restoran pizza di Italia pada 30 Mei 2018.

Nampaknya kini keduanya sudah tak akan lagi menyembunyikan hubungan cinta mereka di depan publik, setelah sempat bungkam dan menutup rapat-rapat kisah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading