Sukses

Lifestyle

7 Momen Kelulusan SD 2018 Bersama Orang Tua Ini Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Kelulusan menjadi salah satu momen bahagia. Tak hanya untuk mereka yang mendapatkan kelulusan, kebahagiaan tersebut juga akan menular dan dirasakan oleh para orang tua, seperti di momen kelulusan SD 2018.

Tak hanya bikin bahagia, kelulusan anak juga menjadi sebuah kebanggaan bagi orang tua. Bahkan saking bahagia dan bangga, kadang mereka melakukan hal-hal yang lebih heboh untuk merayakan kelulusan anaknya.

Hal itu pun terlihat di media sosial usai pengumuman kelulusan SD 2018. Lewat berbagai unggahan foto di media sosial, para orang tua anaknya berfoto menunjukkan jika buah hati mereka telah berhasil melewati rangkaian ujian yang menegangkan.

Dari foto-foto tersebut pun terlihat rona bahagia dan rasa bangga mereka terhadap pencapaian anaknya yang baru saja lulu dari Sekolah Dasar. Saat difoto, bisa dibilang gaya orang tuanya pun lebih heboh dari anak-anaknya yang baru saja lulus.

Berikut ini adalah potret bahagia kelulusan SD 2018 yang diunggah warganet di media sosial yang akan bikin kamu sadar, kalau orang tua itu sangat sayang dan bangga atas gsegala pencapaian yang kamu raih.

Momen Kelulusan SD 2018

Momen Kelulusan SD 2018

Momen Kelulusan SD 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading