Sukses

Lifestyle

Akan Liburan ke Singapura, Marina Bay Sands Punya Banyak Atraksi Baru

 

Jakarta Data Singapura Tourism Board mengungkap, Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang wisman terbesar bagi pariwisata Singapura. Selama 2017 saja wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Singapura tumbuh dua persen atau mencapai 2.954.000 orang.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Singapura dalam waktu dekat, Marina Bay Sands kini punya beragam atraksi wisata menarik, mulai dari acara kuliner hingga pementasan drama musikal. Berikut beberapa atraksi wisata baru Singapura seperti yang disusun tim Liputan6.com, Minggu (3/5/2018).

Pameran Marvel Studios

Mulai 9 Juni 2018, penggemar Marvel punya kwsempatan untuk menyaksikan secara langsung perjalanan hidup satu dekade Marvel Cinematic Universe di ArtScience Museum dalam pameran bertajuk “Marvel Studios: Ten Years of Heroes.

Pameran ini akan memperlihatkan perjalanan 19 film Marvel melalui teknologi AV serba mutakhir untuk membawa pengunjung merasakan pengalaman wisata yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Pameran ini senndiri akan berlangsung hingga September 2018.

Strandbeests Milik Theo Jensen

Khusus bagi penikmat seni, mulai 23 Juni ArtScience Museum juga akan menghadirkan karya terbaru Theo Jansen yang pertama di Asia Tenggara. Para pengunjung dapat menikmati karya seniman asal belanda ini dalam bentuk 13 Strandbeests bersskala besar yang dibuat sejak pertama kali ia berkarya tepatnya pada 28 tahun lalu. Pameran ini akan digelar hingga 30 September 2018.

Peluncuran Black Tap

Black Tap Craft Burgers and Beer, sebuah restoran burger akan hadir di Marina Bay Sands pada kuartal ketiga tahun ini. Restoran asal New York ini menyuguhkan suasana makan ala Amerika. Tiap pengunjung akan merasakan kuliner burger yang tidak biasa lengkap dengan alunan musik klasik. Dibukanya Black Tap di Singapura menandai debutnya di Asia.

 Drama Musikal Lion King

Drama musikal terfavorit sepanjang masa “Lion King” akan hadir kembali di Marina Bay Sands. Dalam rangka memperingati hari jadi “The Lion King” yang ke-20, Michael Cassel Group bekerja sama dengan Disney Theatrical Productions menggelar pementasan musik pada 27 Juni.

Digarap lebih dari 70 kali, The Lion Kinf akan ditata kembali dengan cerdas oleh sutradara Julie Taymor dan akan menampilkan musik ikonis dari musisi pemenang penghargaan, Elton John dan Time Rice. Pementasan ini akan terus digelar hingga 5 Agustus di Sands Theatre, Marina Bay Sands.

Penulis: Ahmad Ibo

Sumber: Liputan6.com

;
Loading