Sukses

Lifestyle

Lebaran Tinggal 2 Minggu, Masih Belum Tahu Ingin Buka Bersama di Mana?

Jakarta Berbuka bersama teman-teman dan keluarga barangkali menjadi agenda paling menarik sepanjang bulan puasa ini. Dalam setahun bisa saja sangat susah untuk bertemu dengan teman dan keluarga besar, tapi tak ada yang menolak janji bukber alias buka bersama yang pasti seru. FIMELA punya beberapa rekomendasi tempat yang bisa dicoba di Jakarta, bila belum tahu harus reservasi di mana.

 

Grand Café, Grand Hyatt

Restoran yang kembali buka setelah direnovasi ini menawarkan makanan Indonesia dengan gaya home dining yang mewah. Makanan yang lezat dilengkapi interior restoran yang detailnya juga terinspirasi dari budaya Indonesia. Sangat direkomendasikan untuk didatangi bersama keluarga besar, atau klien dan kolega terdekat.

 

Turkish festival, Raffles Jakarta

Penggemar makanan Timur Tengah, khususnya Turki? Jangan lewatkan Turkish Festival di Raffles Jakarta. Dari humus sampai baklava tersedia, dimasak langsung oleh chef guest dari Istanbul. Sesi buka bersama juga makin meriah dengan penampilan musik ala Turki.

 

Ramadhan feast, Altitude Jakarta

Ramadhan ini, Altitude menghadirkan pilihan paket buka puasa. Untuk menu pembatal puasa, bisa nikmati Ta'jil signature Altitude dengan konsep buffet. Altitude Grill  dan GAIA by OSO Ristorante menghadirkan paket menu buka puasa lengkap, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Nah, bagi yang tak ada waktu pergi berbuka di luar rumah, tiga restoran di Altitude menawarkan layanan catering buka puasa yang bisa diantar ke rumah.

 

Graceful Ramadan, Shangri-La Jakarta

Tahun ini, Shangri-La Hotel, Jakarta akan mendekor hotel dengan kain warna warni inspirasi Maroko di langit-langit Lobby Lounge. Pusat kuliner berbuka puasa akan tersedia di restoran SATOO. Tim juru masak hotel akan menyajikan masakan istimewa dari resep Indonesia, Timur Tengah dan mancanegara.

 

East meets West Ramadan, Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel

Sailendra Restaurant menawarkan paket berbuka puasa dengan berbagai kelezatan dari Barat dan Timur, bertajuk “East Meets West Ramadan” yang dimulai dari Rp. 360.000++ per orang, harga sudah termasuk ta’jil dan free flow iced tea dan iced lemon tea. “Untuk sajian khas Timur, kami menawarkan aneka menu lokal dengan cita rasa asli Indonesia, seperti Nasi Kedawetan, Nasi Goreng Betutu, Bakso Buntut, Gecok Babat, serta aneka makanan penutup seperti Es Campur Sailendra, Bubur Kampiun dan aneka jajanan pasar” ungkap Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing Communications dari JW Marriott Hotel Jakarta dan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta