Sukses

Lifestyle

Jumlah Penggalan Suku Kata dari Nama Kamu Bisa Ungkap Kepribadian!

Fimela.com, Jakarta Setiap hal yang hadir di sekitarmu pasti punya makna dan maksud tertentu. Ditambah lagi ada banyak cara yang bisa mengungkap kepribadian. Termasuk penggalan suku kata dari namamu. Tanpa kamu sadari, banyaknya suku kata dalam nama utama yang jadi nama panggilanmu punya arti yang dalam, lho.

Ada empat jenis yang bisa dibedakan, 1 suku kata, 2 suku kata, 3 suku kata, dan 4/lebih suku kata. Ini dia penjelasannya.

Satu Suku Kata

Jangan salah dengan nama sebutan seperti misalnya Wenny jadi Wen, ini termasuk 2 suku kata karena nama aslinya Wenny. Jika nama aslimu hanya terdiri dari satu suku kata saja seperti misalnya Will, Al, Ben, dan lain sebagainya, kamu termasuk orang yang susah dibikin senang. Kamu terkadang menganggap orang tak bersikap serius denganmu. Kamu mungkin punya nama simpel, tapi kepribadianmu tidak sesimpel namamu.

Dua Suku Kata

Jika kamu punya nama 2 suku kata, yang mana sangat umum, kamu termasuk orang yang gampang disukai, mudah bergaul, dan termasuk orang yang tak suka basa-basi. Terkadang orang salah paham dan sakit hati saat kamu terlalu frontal mengatakan apa yang kamu pikirkan. Tapi karena persahabatan penting bagimu, kamu selalu bisa mengatasi situasi seperti ini dan bersikap lebih toleran.

 

Tiga Suku Kata

Kamu yang punya 3 suku kata nama seperti misalnya Arina, Ivana, Arumi dan lain sebagainya, kamu termasuk teman yang dicari untuk dimintai pendapat dan saran oleh orang terdekat. Kamu termasuk cukup bijak dan tidak masalah jika teman minta pendapat, namun seringkali ini membuatmu lelah karena kamu pun juga ingin diperhatikan.

Empat/Lebih Suku Kata

Jika namamu cukup panjang, seperti misalnya Larasati, Ariana, Arwiyati, Olivia dan lain sebagainya, kamu termasuk orang yang pemikir. Orang menilaimu sebagai sosok yang cerdas dan bisa membawa diri. Seperti namamu yang panjang, kamu juga berkepribadian rumit. Kamu sering cemas dengan masa depan, tapi fokus saja dengan masa kini agar tak mudah stres.  

Itu dia arti suku kata dalam namamu. Tak semuanya memang cocok, karena kepribadian seseorang ditentukan oleh banyak hal. Orangtua pasti punya maksud tertentu memberimu nama tersebut. Seperti yang banyak orang bilang, nama adalah doa dan harapan, dan semoga namamu juga membawa kebaikan dalam kehidupanmu sehari-hari ya.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading