Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Ammar Zoni dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni menjadi pembuka Ulang Tahun Hari Ini edisi 8 Juni 2018. Sebagai artis pendatang baru, nama Ammar Zoni cukup melambung dan terkenal di kalangan penggemar sinetron Tanah Air zaman now. Lahir di Depok, 8 Juni 1993, hari ini Ammar Zoni ulang tahun yang ke-25 tahun.

Cowok berzodiak Gemini nggak langsung menjadi pesinetron. Ia mengawali kariernya sebagai model. Dari sana, ia kemudian merambah dunia akting dan model iklan. Sinetron pertama Ammar Zoni adalah Khanza 2. Di sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Vellove Vexia dan Micella Putri.

Selain Khanza 2, Ammar Zoni juga bermain dalam sinetron Kita Nikah Yuk dan 7 Manusia Harimau. Masih pada tahun yang sama, Ammar Zoni juga pernah membintangi sebuah film produksi Kakilangit Pictures yang berjudul Retak Gading.

Pada 2016, cowok yang jago silat ini kemudian melanjutkan sinetron 7 Manusia Harimau New Generation dengan peran yang sama yaitu Rajolangit. Berkat kepiawainnya dalam berakting, pada 2016, Ammar Zoni mendapat pengharagaan sebagai Best Male Actor New Comer dan Fit and Fabulous Male Celebrity dalam ulang tahun program Insert yang ke-13.

Juli 2017, Ammar Zoni ditangkap polisi lantaran terbukti menggunakan narkoba jenis sabu. Kekasih Ranti Maria ini beralasan jika ia mengonsumsi sabu karena tak bisa tidur.

Kanye West

Lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Kanye Omari West atau yang lebih dikenal dengan Kanye West, hari ini ulang tahun yang ke-41 tahun. Berkat kepopulerannya, suami dari Kim Kardashian ini disebut-sebut sebagai salah satu artis musik terlahir di dunia. Keeksisan Kanye West di dunia musik dan fashion membuat ia menjadi tokoh global dalam budaya populer.

Nama Kanye West terkenal lantaran ia didapuk sebagai produser untuk Roc-A-Fella Records pada awal tahun 2000. Di sana, ia memproduksi dan memproduksi single hit untuk artis seperti Jay-Z dan Talib Kweli. Pada 2004, ia memutuskan untuk bersolo karier dan merilis album pertamanya, The College Dropout.

Gaston Castano

Christian Gaston Castano atau yang akrab dipanggil Gaston Castano lahir di Santiago del Estero, Argentina, pada 8 Juli 1985. Saat ini, ia berulang tahun yang ke-33. Mulanya, kedatangannya ke Indonesia merupakan bagian dari rencana kerja sama PSS Sleman dengan Boca Juniors.

Namun, belakangan, namanya menjadi terkenal lantaran hubungan asmaranya dengan artis Almarhum Julia Perez. Ditambah lagi, hubungan keduanya ditentang oleh ibu Julia Perez karena perbedaan keyakinan dan profesi Gaston Castano.

Pria asal Argentina ini sempat bertunangan dengan Julia Perez pada tahun 2013 dan berencana menikah pada tahun 2014, namun masih dalam tahun yang sama, Julia Perez mengonfirmasi hubungannya telah kandas karena sesuatu hal. Hingga meninggalnya Julia Perez, nama Gaston masih dikait-kaitkan dengan Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading