Sukses

Lifestyle

Mudik Lebih Aman, Tips Anti Lelah Saat Tempuh Perjalanan Panjang

Fimela.com, Jakarta Perjalanan pemudik menjelang Lebaran nanti bakal lebih aman dan menyenangkan. Pemudik tak perlu lagi khawatir dengan penyakit yang akan datang setiap kali kelelahan usai pulang kampung menjelang Idul Fitri. Pasalnya, ada dua posko Hansaplast Koyo yang bakal hadir di Tol Cikampek. 

Kedua posko tersebut akan berada di Posko KM19 dan KM57. Dengan #MudikGakLoyo, Hansaplast akan memberikan berbagai fasilitas gratis buat para pemudik. 

Menggandeng Palang Merah Indonesia, Hansaplast akan memberikan konsultasi seputra pertolongan pertama dari staf PMI. Selain itu, juga ada konsultasi dengan dokter melalui telepon HaloDoc. 

Tak tanggung-tanggung, demi kenyamanan dan keamanan para pemudik, mereka juga akan menghadirkan fasilitas pijat refleksi serta pembagian produk Hansaplast Koyo. 

"Posko Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf PMI; konsultasi dengan dokter via telepon HaloDoc; pijat releksi; dan pembagian produk Hansaplast Koyo," kata Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast, di Kolega CoWorking Space, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/6/2018). 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading