Sukses

Lifestyle

Terinspirasi Angry Bird, Perempuan Ini Bikin Alis Lebar Sampai ke Dahi

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, tren alis terus berkembang. Kali ini seorang blogger asal Rusia bernama Anzhelika Protodyakonova menjadi viral, setelah memperlihatkan bentuk alisnya yang lebar hingga menutupi dahi.

Ya, perempuan berusia 20 tahun ini tengah viral setelah menunjukkan alis lebarnya. Bahkan dalam sekejap, followers-nya telah mencapai lebih dari 91.000 orang.

Melansir laman Daily Mail, Anzhelika mengakui jika sirinya kini mendapat banyak tawaran produk yang ingin beriklan melalui akun media sosialnya. Tak sampai di situ, berkat alis lebarnya, ia pun mendapatkan pengasilan lebih dan menikmati banyak diskon dari berbagai produk.

Terkait alis lebarnya, Anzhelika mengaku jika ia terinspirasi tokoh Angry Bird. Awalnya ia malu saat mengunggah fotonya dengan alis tersebut, namun saat melihat perhatian besar dari warganet, ia memutuskan untuk melanjutkannya dan membuat alis lebih besar.

Kini, lewat media sosial Anzhelika pun terus memanjakan warganet dan para penggemarnya yang dengan bebagai foto menggunakan alis lebarnya. Tapi, penasaran nggak sih dengan sosok Anzhelika saat tampil dengan alis normalnya?

Alis Normal

Alis Anzhelika yang lebar dan menutupi dahi itu memang beda dan begitu menarik perhatian. Meski kini kera menunjukkan wajah dengan bentuk alis tersebut, sesungguhnya, Anzhelika juga cantik lho saat tampil dengan alis normalnya.

Ya, selain menunjukkan alis lebar, lewat akun media sosial, Anzhelika juga mengunggah foto-fotonya yang cantik dengan bentuk alis normal.

Melihat alis Anzhelika, kira-kira kamu mau ikutan coba punya alis seperti dia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading