Sukses

Lifestyle

Fashionable Abis, 3 Zodiak Ini Bakal Tampil Badai Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan selera yang berbeda-beda. Baik itu selera terhadap musik, pakaian, makanan, minuman, dan banyak hal lainnya. Dari sekian banyak hal, pakaian biasanya yang paling bisa mendeteksi selera seseorang.

Ada yang selera fashionnya high dan ada juga orang yang selera fashionnya biasa saja. Omong-omong soal selera, konon zodiak berpengaruh dalam hal ini. Di mana selera dibentuk dari kepribadian yang dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Percaya, nggak?

Dari 12 zodiak yang ada, konon tiga zodiak berikut ini adalah zodiak dengan selera fashion yang tinggi. Mereka begitu memperhatikan cara berpakaian dalam setiap kesempatan. Nggak cuma saat bepergian, bahkan saat di rumah pun mereka bisa pusing memikirkan pakai baju apa.

Jadi, nggak heran kalau nanti saat Lebaran, mereka akan tampil lebih bold atau lebih atraktif dibanding orang lain. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Untuk urusan pakaian, Leo si ramah hati punya selera manis dan ceria. Mereka adalah kreatif secara natural. Orang-orang Leo berpikir out of the box untuk soal pakaian. Seorang Leo akan mengenakan sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Biasanya, pakaian yang mereka kenakan adalah pakaian hasil mix and match dan kreativitasnya. Semua itu mereka lakukan secara halus tanpa terlihat memaksa. Sehingga akan tampak hasil yang badai! Apalagi mereka memiliki kepribadian yang selalu ingin dapat perhatian, hihihi.

Capricorn

Seorang Capricorn dikenal karena keseriusannya. Meskipun hidup dengan cara yang serius. Termasuk ketika menyambut Lebaran. Seorang Capricorn tahu cara mengatur gayanya sendiri dengan apik.

Di lain sisi, karena unsur keseriusannya, Capricorn dikenal karena kecanggihan dan kelas dalam urusan penampilan mereka. Mereka akan menggunakan pakaian yang disesuaikan dengan baik disesuaikan dengan occasion. Jadi, jangan ragukan kemampuan mereka dalam berpakaian.

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius adalah makhluk progresif dan original. Mereka dikenal karena pakaian paling unik dia antara orang-orang lainnya itu. Dari toko-toko vintage hingga merek yang tidak dikenal, Aquarius mampu mencari potongan-potongan yang indah dan berbeda.

Bagi Aquarius, fashion yang badai bukan berarti harus menggunakan model pakaian yang hits atau lagi in. Lebih dari itu, pakaian yang quirky juga bisa jadi badai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading