Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Tanpa Olahraga, Intip Cara Kelly Clarkson Turunkan Berat Badan

Bintang.com, Jakarta Siapa yang percaya kalau langsing bisa tanpa harus olahraga mati-matian? Menurunkan berat badan selama ini dipercaya harus menggunakan kombinasi diet dan olahraga. Namun, Kelly Clarkson bisa membuktikan kalau kurus bisa didapatkan dengan diet saja, tanpa olahraga. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, Kelly baru saja muncul kembali dengan penampilannya yang baru. Ya, mengenakan baju serba hitam, Kelly terlihat jauh lebih langsing! 

Dalam sebuah wawancara dengan Extra, Kelly mengatakan dia sama sekali nggak olahraga. Tapi, dia mengubah pola makannya. 

"Saya membaca buku ini, dan saya melakukannya untuk menangani penyakit autoimun yang saya punya. Saya pun memiliki masalah tiroid. Karena buku ini, saya kini sudah tak lagi mengonsumsi obat," katanya seperti dikutip dari Women's Health Magazine. 

Usai melakukan wawancara tersebut, para fans dan juga netizen langsung penasaran soal buku yang dibaca Kelly Clarkson. Ternyata, buku itu berjudul The Plant Paradox by Steven Gundry, M.D.

Apa Itu Plant Paradox?

Banyak juga yang penasaran dengan plant paradox. Jadi, makanan sehat seperti buah dan sayuran bisa merusak tubuh karena keduanya memperoduksi lesitin. 

Ketika lesitin masuk ke dalam tubuh, zat ini akan mengakibatka raspon inflamasi yang cukup serius dan juga banyak masalah kesehatan lainnya. Seperti leaky gut syndrome, naiknya berat badan, brain fog, dan lainnya. 

Dalam buku tersebut, disebutkan orang harus berhati-hati dengan brokoli dan juga kol, serta ikan. Jadi, menurut Kelly, buku tersebut pada dasarnya mengajarkan kamu bagaimana cara memasak yang benar dengan mengurangi lesitin yang terkandung pada sayur dan buah-buahan di atas. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Diet Intermittent Fasting Bukan untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
Beragam Ide Perayaan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Jakarta