Sukses

Lifestyle

Pengorbanan Sederhana Para Cowok yang Berarti Besar Bagi Cewek

Fimela.com, Jakarta Kata pengorbanan seringkali dikaitkan dengan segala sesuatu yang besar. Padahal tidak juga kok. Banyak pengorbanan dalam bentuk yang lebih sederhana dan bisa dilakukan di keseharian tanpa merasa berkorban apa-apa, terutama dalam hubungan.

Demi cinta, berkorban besarpun takkan terasa seperti berkorban, apalagi yang kecil-kecil. Makanya butuh kepekaan untuk merasakan apa yang diberikan pasangan pada kita, yang mungkin terlihat biasa saja, namun sebenarnya dia sedang mengorbankan sesuatu demi kita.

Kamu tahu tidak sih, kalau pengorbanan-pengorbanan kecil itulah yang justru mampu menjaga perasaan yang ada? Hihi, makanya, jangan sepelekan apapun yang dilakukan pacarmu buat kamu ya.

Tidak perlu sibuk mencari hal besar. Buka saja mata, hati, dan telingamu. Faktanya, pengorbanan kecil itu benar-benar bisa ditemui dalam kehidupan kalian sehari-hari kok.

Beberapa hal di bawah ini adalah contoh tindakan yang sebenarnya biasa saja, tapi kalau kamu lihat effort di baliknya, sesungguhnya dia sedang berkorban untuk kamu lho. Jangan lupa diapresiasi ya!

Sadarkah Kamu Kalau Hal Sepele Ini Juga Bentuk Pengorbanannya Untukmu?

Mau sering-sering memberi kabar di tengah aktivitasnya

Dia tergolong aktif ngabarin kamu di tengah-tengah aktivitas setiap hari? Hmm, coba bayangkan bagaimana dia melawan rasa malas atau keinginan untuk mengesampingkan pentingnya kasih kabar itu. Pasti kamu rewel dan banyak ngambek karena dia tidak memberi kabar, deh. Hihi. Dihargai, tidak semua cowok mau melakukan ini, lho.

Tidak mengeluh kalau diajak kumpul sama teman-teman atau keluargamu

Mungkin dia merasa canggung berada di antara teman-teman atau keluargamu. Harus bagaimana? Harus ngomong apa? Ya, bayangkan saja kalau kamu berada di kerumunan orang asing. Mungkin kamu akan memilih tidak berada di sana, atau cari teman agar tak di sana sendirian. Tapi, dia menghadapinya. Untuk apalagi kalau bukan untuk mengenal lingkunganmu?

 

Kalau Kamu Tidak Menyadarinya, Kamu yang Harus Peka, Bukan Dia yang Harus Berkorban Lebih Besar Untuk Kamu

Dia rela jadi "bantalan" saat kamu butuh melampiaskan perasaanmu

Perasaan kita tak selalu baik. kita tak selalu enak diajak ngobrol, kita juga tak selalu bisa menahan marah. Apalagi kalau sudah terganggu hormon menstrual, mengerti kemauan diri sendiri pun tak sanggup. Belum lagi kalau kamu lagi down karena keadaan. Huh.

Menemukan orang yang bisa mengertimu di masa-masa sulit seperti itu pasti sulit, makanya kalau kamu sudah berasma dia yang rela bertahan di sisimu, menghadapimu saat kamu tak tahu bagaimana cara menghadapi diri sendiri, jangan pikir itu pekerjaan mudah. Dia sedang berkorban untukmu. Hargailah. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading