Sukses

Lifestyle

Iseng Tidur di Pundak Oppa-oppa Korea, Reaksinya Bikin Hati...

Bintang.com, Jakarta Setelah berkatifitas seharian kadang kita sering ketiduran saat sedang berada di perjalanan pulang, termasuk ketika bepergian menggunakan transportasi umum. Saking lelahnya, seseorang pun tanpa sadar bersandar di bahu orang lain dan tertidur nyenyak.

Pemandangan ini tentu tak asing ya buat kamu yang sering menggunakan transportasi umum. Kadang saat kita menjadi sandaran seseorang yang tidur di kendaraan umum, ada rasa kesal karena terganggu.

Melansir laman viral4real, hal tersebut nyatanya tak dialami seorang perempuan bernama Ji Hee, di mana ia secara sengaja menguji para pria di Korea dengan tidur di bahu mereka, untuk mengetahui reaksinya.

Dari hasil uji coba ini pun ditemukan hasil yang tak di sangka, di mana jika dibandingkan dengan para perempuan yang langsung pergi atau marah saat ada orang yang bersandar di bahu mereka, reaksi oppa-oppa ini ternyata berbeda!

Ya, saat Ji Hee berpura-pura tidur dan bersandar di bahu mereka, oppa-oppa itu justru menyilakannya beristirahat dan tidur di bahunya. Bahkan saat Ji Hee bangun, mereka pun tak menunjukkan reaksi kesal ataupun marah karena menjadi sandaran tidurnya. Nggak percaya?

2 dari 3 halaman

Diizinkan tidur dipundaknya

3 dari 3 halaman

Istirahat bersama di dalam trasportasi umum

Loading
Artikel Selanjutnya
Diet Sukses: Jangan Lupa Tidur Siang Saat Ramadan
Artikel Selanjutnya
Tinggal di Tempat Sempit, Pria Ini Sampai Tidur Sambil Berdiri