Sukses

Lifestyle

Operasi Sampai Mirip Fan Bingbing, Perempuan Ini Merasa Kehilangan Identitas Diri

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin menjadi cantik, bahkan sampai ada yang rela mengeluarkan banyak uang dan melakukan hal apapun yang bisa membuat dirinya menjadi sosok idaman. Salah salah satunya seperti yang dilakukan perempuan asal Cina bernama He Chengxi yang terobsesi menjadi mirip dengan artis Fan Bingbing.

Bicara soal Fan Bingbing, selebriti berusia 36 tahun memang masuk dalam jajaran perempuan populer dunia, berkat kesuksesannya menjadi seorang aktris, model, produser, juga penyanyi.

Tak sampai di situ Fan Bingbing juga masuk dalam jajaran selebriti perempuan yang memiliki penghasilan tertinggi di dunia. Pada tahun 2016, ia pun menduduki posisi kelima dengan penghasilan sebesar US$ 17 juta (Rp 224,7 miliar), versi Forbes.

Melihat cantik dan suksesnya Fan Bingbing, siapa yang tak mengagumi dan ingin menjadi sosok seperti dirinya. Adalah He Chengxi, perempuan muda asal Cina ini telah mengubah penampilan fisiknya menjadi sosok yang benar- benar mirip dengan Fan Bingbing.

Melansir laman Oddity Central, saking miripnya ada banyak orang yang tak bisa memedakan dirinya dengan sosok sang selebriti. Akibatnya, kini ia pun menjadi merasa tak nyaman, hingga merasa kehilangan jati dirinya karena tak dikenali.

Sulit Dibedakan

Keinginannya memiliki penampilan mirip Fan Bingbing, selama delapan tahun He Chengxi menghabiskan ribuan dolar untuk melakukan operasi plastik, hingga membuat penampilannya mirip dengan selebriti idolanya tersebut.

Lucunya, saking mirip dengan Fan Bingbing, sosok He Chengxi sempat membuat seorang fotografer AFP bingung, di mana ia menamai foto Chengxi sebagai Fan Bingbing saat menghadiri Festival Film Cannes, di mana keduanya hadir.

Ingin Diakui sebagai Diri Sendiri

Meski berhasil meraih popularitas dan penampilannya begitu menyerupai Fan Bingbing, nyatanya He Chengxi tak benar-benar senang, di mana ia ingin orang-orang mengakui dirinya sebagai dirinya bukan sebagai 'Fake Fan Bingbing' yang kini menjadi julukannya.

Bagaimana menurutmu, apakah He Chingxi bisa diakui sebagai dirinya sendiri, setelah perbahan penampilan yang sangat mirip dengan Fan Bingbing?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading