Sukses

Lifestyle

True Story! Heboh Nenek 70 Tahun Hamil 7 Bulan dan Deretan Artis Wanita yang Lebih Tua Dari Suaminya

Fimela.com, Jakarta September 2017 lalu, pernikahan seorang pemuda berusa 21 tahun bernama Ade Irawan dengan nenek berusia 70 tahun, Manih, sempat viral di media sosial. Perbedaan usia yang sangat jauh membuat pernikahan mereka tampak istimewa. Perbedaan usia mereka tak bisa diabaikan saking jauhnya!

Tak berhenti di situ, sekarang pasangan ini viral lagi dengan berita yang tak kalah menggegerkan. Melalui akun Facebook Yuni Rusmini, Ade memberitahukan lewat video bahwa sang istri, nenek Manih, tengah hamil 7 bulan.

Kejadian ini tentu saja menggegerkan mengingat usia sang istri yang sudah senja, dari segi fisik nenek Manih sudah tidak berada dalam konsisi prima untuk hamil. Namun apalah artinya semua itu kalau yang menjalani bahagia.

Kehadiran calon buah hati tersebut melengkapi kebahagiaan pasangan suami istri yang berbeda usia sekitar setengah abad ini. Well, sekarang ini perbedaan usia tampaknya sudah tidak lagi jadi masalah penghalang dua insan yang saling mencinta. Tinggal berani, kesampingkan segala gengsi dan siap akan segala konsekuensi, why not?

Tidak bisa dipungkiri, jarak usia Ade Irawan dan nenek Manih memang cukup bikin orang mengerutkan dahi, tapi Ade dan nenek Manih bukan satu-satunya pasangan yang berbeda usia, dengan sang istri terpaut lebih tua dari suaminya kok. Di bawah ini, ada sederet nama artis yang menikah dengan pria yang lebih muda darinya.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Kedua artis sekaligus presenter ini pertama kali bertemu pada tahun 2005 dalam sebuah acara. Kedekatan hubungan mereka sempat ditutupi, tak banyak juga yang mengetahui hubungan mereka sampai kabar pernikahan mereka beredar.

Kabar pernikahan itu sempat diikuti gosip tak sedap lantaran sebelumnya Donna sudah memiliki rencana menikah dengan aktor Okan Cornelius, tapi hubungan keduanya gagal di tengah jalan. Kabar tak sedap itupun ditepis dengan semakin dekatnya hubungan mereka. Akhirnya, mereka menikah pada Desember 2006 dengan perbedaan usia 7 tahun lebih tua Donna.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Perbedaan usia Ussy yang 5 tahun lebih tua dari Andhika dan status janda yang disandangnya pasca gagal mempertahankan bahtera rumah tangga, sempat menghalangi bersatunya Ussy dan Andhika di pelaminan. Saat Andhika menyatakan cinta, Ussy lebih dulu menolaknya.

Beruntung Andhika gigih memperjuangkan cinta Ussy hingga akhirnya Ussy pun luluh. Sifat dewasa Andhika membuat Ussy yakin kalau dia bisa jadi suami sekaligus ayah yang baik bagi anak-anaknya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Setelah gagal mempertahankan rumah tangga pertamanya, artis cantik Olla Ramlan pun membuka hatinya untuk seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha, Aufar Hutapea.

Usia Olla terpaut 6 tahun lebih tua dari Aufar, namun itu tak menghalangi mereka untuk terus menjalin cinta hingga ke pelaminan.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal

Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Radinal yang berusia 8 tahun lebih muda darinya. Tentu saja, perbedaan usia tersebut tak jadi halangan bagi mereka.

Keduanya pun menggelar pernikahan mewah pada Desember 2015 di sebuah hotel bintang 5 di bilangan Jakarta Selatan. Kini, mereka telah dikaruniai buah hati di tengah kebahagiaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading