Sukses

Lifestyle

Ngeri! Hati-hati Pakai Eyeliner di Mobil Kalau Nggak Mau Matamu Seperti Perempuan Ini

Bintang.com, Jakarta Makeup telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian perempuan, khusunya bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Bicara soal makeup, belum lama ini ada hal mengerikan yang dialami seorang perempuan di Bangkok saat menggunakan eyeliner di dalam mobil dan melukai matanya.

Ya, menggunakan makeup di mobil saat perjalanan memang menjadi pilhan sebagian perempuan, dengan alasan untuk menghemat waktu. Namun siapa sangka jika niat tersebut bisa mencelakai mereka yang ingin tampil cantik, dengan memanfaatkan waktu di perjalanan.

Melansir laman Oddity Central, perempuan asal Bangkok, Thailand yang tak disebutkan namanya ini megalami kecelakaan, di mana eyeliner yang ia pakai masuk ke dalam rongga matanya. Hal itu terjadi saat taksi yang ia tumpangi mengalami kecelakaan, menabrak bagian belakang truk yang berjalan lambat di depannya.

Tak ada luka serius lain yang ditemukan akibat kecelakaan tersebut, kecuali eyeliner yang menancap di rongga mata perempuan tadi. Beberapa saat setelah kecelakaan itu terjadi, tim medis pun segera datang untuk menyelamatkannya.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, tim medis pun menemukan perempuan tadi duduk di kursi belakang dan menemukannya masih dalam keadaan sadar. "Dia masih sadar saat kami tiba dan masih bisa bicara," terang tim medis sukarela Thanabodee Sabbodi.

Kondisi Korban

Lebih lanjut, tim medis menerangkan jika kondisi perempuan tersebut yang merasa kesakitan karena eyeliner yang tersagkut di matanya. "Matanya tak berdarah, tetapi ada darah yang mengalir di hidungnya karena kedua organ itu saling berkaitan," ujar tim medis.

Sayangnya, tim pernyelamat itu tak memilik kemampuann medis yang mumpuni untuk menangani luka tersebut, hingga akhirnya perempuan tadi harus dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Terkait kondisinya, beruntungnya ia tak sampai mengalami kebutaan karena eyeliner yang menembus matanya hanya mengenai sklera, bagian putih matanya, da tak merusak pengelihatannya secara permanen.

Bagaimana setelah mengetahui kisah perempuan tadi, yang alami kecelakaan saat memakai eyeliner di perjalanan? Masih mau dandan di mobil?

Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Mata Sembab dengan Kompres Teh Hijau
Artikel Selanjutnya
Eyessential Pen, Rahasia Riasan Mata Sempurna dalam 1 Produk