Sukses

Lifestyle

Editor Says: Lebaran Pulang Kampung dan Menyantap Hidangan Lezat Buatan Mama

Bintang.com, Jakarta Selama satu bulan lamanya umat muslim berpuasa dan tepat di hari ini (Jumat, 15/06/2018) merupakan momen untuk saling megunjungi dan bermaaf-maafan menjadi hal yang tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri.

Pakai baju baru, menyantap aneka hidangan yang lezat serta bagi-bagi amplop menjadi tradisi yang wajib dilakukan saat Lebaran. Makanan ciri khas di perayaan Lebaran selain kue-kue, menu andalannya opor ayam, ketupat sayur, sambal kentang ati pakai petai, gulai ayam, rendang dan masih banyak lagi makanan lainnya.

Tentu saja hidangan lezat buatan mama itu yang selalu dinanti-nantikan khususnya buat yang merantau. Saat libur Lebaran dan pulang ke kampung halaman menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Karena kesibukan kerja di luar kota tentunya sangat jarang menikmati masakan buatan mama tersayang. Dan momen yang tepat saat libur Lebaran.

Hari Raya Idul Fitri memang paling pas dilewati bersama keluarga tercinta dan saudara, apalagi sambil menikmati berbagai macam hidangan yang lezat buatan mama.

Jalan-jalan Bersama Keluarga

Selain kumpul bersama keluarga di rumah dan menikmati hidangan yang dapat menggoyangkan lidah, libur Lebaran semakin seru dengan acara jalan-jalan.

Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi dengan berbagai macam kegiatan yang menarik dan tidak perlu yang mahal. Misalnya ke pantai, pegunungan atau bangunan-bangunan yang bersejarah.

Sambil menikmati pemandangan dan mencoba berbagai macam kuliner atau jajanan yang dijajakan di tempat wisata tersebut. Selamat Idul Fitri dan libur Lebaran.

Loading