Sukses

Lifestyle

Ngefans Sama Iqbaal Ramadhan, Postingan Cewek Ini Viral dan Bakal Bikin Nggak Berhenti Ketawa

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan boleh dibilang adalah seorang aktor muda Indonesia yang kini tengah naik daun. Sebelum membintangi film Dilan 1990 pada 2018 lalu, Iqbaal terlebih dahulu dikenal sebagai anggota boy band CJR. Dan film Dilan 1990 bukanlah film pertama Iqbal karena sebelumnya ia juga telah bermain dalam film Ada Cinta di SMA dan Five Eagles.

Namun memang boleh dikatakan kepopuleran Iqbaal semakin bertambah usai ia memerankan Dilan dalam film Dilan 1990. Siapa yang menyangka cowok berusia 18 tahun tersebut memiliki bakat akting yang luar biasa yang bisa menghipnotis para cewek-cewek yang menonton film Dilan 1990. Belum lagi sejumlah gombalan Dilan yang berhasil viral di media sosial.

Nggak heran juga kalau kini fans atau penggemar Iqbaal semakin bertambah, mulai yang dari awalnya ngefans sama CJR atau mereka yang mulai menyukai Iqbaal sejak bermain dalam film Dilan 1990. Dan salah satu penggemar Iqbaal yang kini tengah menjadi perbincangan adalah Nurrani.

Ya, ternyata nggak cuma artisnya aja yang bisa jadi perbincangan yang serius di dunia maya, tapi kini penggemarnya juga bisa jadi topik menarik yang lagi dibahas oleh masyarakat dunia maya. Sudah tahu belum penggemarnya Iqbaal yang namanya Nurrani? Kalau belum silahkan mampir saja ke Instagramnya @nurrani_r.

Sejak beberapa hari yang lalu, fans berat Iqbaal Ramadhan yang satu itu tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya. Dalam biodata yang terlihat di Instagran Nurrani menuliskan,”ISTRI SAH IQBAAL @iqbaal.e Palu (Sulawesi Tengah).” Yup, Nurrani adalah salah satu fans yang mengaku jadi istri Iqbal.

Postingan Fans Iqbal Ramadhan Ini Kocak Banget, Bikin Ketawa Sendirian

Apa yang membuat postingan Nurrani jadi viral? Dalam sebuah video terlihat Nurrani sedang pura-pura menangis dan mencari-cari suami yang diakuinya, yakni Iqbaal Ramadhan untuk pulang. Berada di depan kamera, ekspresi Nurrani memang akan membuat siapa pun yang melihatnya pasti ngakak dan kesal sendiri.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🌼 (@nurrani_r) pada

Banyak masyarakat dunia maya yang akhirnya membicarakan Nurrani, bukan cuma karena ingin melihat kepercayaan diri Nurrani yang luar biasa, tapi memang karena aksi kocak Nurrani dalam semua video yang diunggahnya. Nggak semua video, Nurrani juga rajin banget menggunggah foto editan dirinya lagi bersama Iqbaal.

Dikomentarin Langsung oleh Iqbal Ramadhan

Ternyata aksi kocak Nurrani dalam beberapa videonya yang menjadi viral sampai juga ke telinga Iqbaal. Dan ya, buat kamu yang ngefans sama Iqbaa juga pasti bakalan cemburu banget sama Nurrani, pasalnya salah satu postingan Nurrani dikomentari langsung oleh Iqbaal lho. Dalam komentarnya Iqbal menulis,”Hi istriku selamat Lebaran. Nanti aku bawain baju lebaran buat kamu. xo.”

Sontak postingan yang diunggah pada Jumat (15/6/2018) tersebut pun langsung dihujani oleh berbagai komentar netizen. Namun sayang nih, karena sekarang, Sabtu (16/6/2018), komentar Iqbal sudah tak terlihat lagi di Instagram @nurrani_r. “Komennya di hapus Iqbal gaes,” ujar seorang netizen.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🌼 (@nurrani_r) pada

Meskipun komentar Iqbaal Ramadhan telah dihapus, tapi postingan kocak Nurrani yang lainnya masih tetap bisa dinikmati dan bakalan bikin kamu nggak berhenti ngakak. Dan masih seperti sebelumnya, Nurrani tetap mengaku sebagai istri Iqbal yang menunggu suaminya pulang dan membawa baju Lebaran untuknya. Semoga Nurrani dipertemukan oleh Iqbaal ya, penasaran pengin lihat ekspresi kocak yang bakalan diperlihatkan oleh gadis berhijab tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading