Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Susah Move On dari Cinta Pertama

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang, cinta pertama adalah hal yang sulit dilupakan. Bukan karena soal rasa cintanya, namun, lebih dari itu, ada pengalaman pertama memang akan menjadi kenangan berharga yang membawa seseorang pada petualangan berikutnya.

Begitu juga soal cinta. Pengalaman mencintai setiap orang pasti berbeda-beda, pun efek setelahnya. Ada yang bikin lebih berhati-hati dalam pengalaman cinta selanjutnya, ada yang bikin nggak sabar untuk berpetualang lagi, ada yang bikin susah move on. Hmmm... Kamu yang mana?

Bagi beberapa orang, cinta pertama bukan hanya nggak bisa dilupakan. Namun, lebih dari itu, seseorang di masa lalu adalah pengalaman berharga yang pennuh makna. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 3 zodiak yang susah move on dari cinta pertamanya. Siapakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Seorang Taurus dikenal sebagai zodiak yang romantis, tapi itu bukan satu-satunya alasan mereka nggak bisa move on. Mereka bergairah dan loyal. Sifat-sifat tersebut biasanya akan lebih terlihat ketika mereka menjalani cinta pertamanya. Jadi, nggak heran kalau mereka akan lebih sulit melupakan cinta pertamanya.

Mereka juga keras kepala dan nggak kenal kompromi, terutama jika menyangkut cinta. Jika mereka ingin bersama cinta pertama mereka, nggak ada orang lain yang bisa mencegahnya, walau pun ada orang lain yang lebih baik di masa kini.

Cancer

Sebagai zodiak yang sangat sentimental, mereka pasti memiliki pandangan yang lebih romantis tentang hidupnya, termasuk bagaimana mereka memandang cinta. Bagi mereka, cinta pertama adalah istimewa, dan mereka menganggap lebih dari sekadar perasaan cinta yang tumbuh pertama kali.

Bahkan jika cinta pertama mereka nggak begitu hebat, mereka akan tetap memiliki tempat khusus di hatinya karena sifatnya yang sentimental dan penuh nilai. Mereka juga menjadi sangat dekat dengan orang-orang dalam hidup mereka, yang jelas membuat mereka bergantung pada seseorang.

Meski demikian, bukan berarti mereka nggak menerima kehadiran orang baru, tapi mereka lebih suka bersama seseorang yang sudah mereka kenal dan merasa nyaman dengannya.

Leo

Leo sangat bersemangat, dan kita semua tahu bahwa cinta pertama dipenuhi dengan gairah yang tinggi. Ketika mereka, mereka nggak bisa saling menjauhi satu sama lain. Cinta pertama adalah Surga bagi Leo yang selalu bersemangat, yang berarti ketika hubungan lain nggak mendekati hasrat mereka dalam cinta pertama mereka, mereka menemukan diri mereka kehilangan dia.

Nggak bisa menghabiskan sisa hidup dengan cinta pertama mereka adalah hal yang berat buat mereka. Sisi romantis mereka nggak akan bisa menerima hal ini dan mereka percaya bahwa mereka dan cinta pertamanya harus saling memiliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading