Sukses

Lifestyle

Wajah Selena Gomez Jelek, Menurut Desainer Dolce & Gabbana Ini

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang merasuki desainer Stefano Gabbana, salah satu dari duo desainer Dolce & Gabbana, akhir pekan lalu sampai ia menyebut Selena Gomez, selebriti dengan follower terbanyak di Instagram, punya wajah jelek.

Semua dimulai saat salah satu akun Instagram membuat polling yang menampilkan beberapa gaya mantan kekasih Justin Bieber ini dalam gaun merah. Salah satunya adalah gaun merah Dolce & Gabbana yang dikenakan Selena Gomez ke sebuah pesta di tahun 2011. Stefano Gabbana nampak memutuskan untuk mengikuti polling itu dengan menyumbang komentar yang justru menyebut Selena berwajah 'jelek.' Ya, Stefano Gabbana menyebut Selena Gomez jelek.

 

#selenagomez rocks red dresses ❤️ Choose your fave: 1,2,3,4 or 5?

A post shared by The Catwalk Italia - TCI (@thecatwalkitalia) on

Tak menunggu lama, komentar Stefano itu mendapat serangan balik dari Selenator, sebutan untuk fans Selena Gomez. Sebagian besar respon atas komentar itu memang mendukung Selena, bahkan tidak sedikit yang meminta Stefano untuk meminta maaf. Miley Cyrus ikut bergabung dan menyerang Stefano. Perlu diketahui, Miley merupakan salah satu selebriti yang juga punya masalah dengan Dolce & Gabbana.

Sampai detik ini Selena pribadi tidak memberikan respon atas komentar negatif Stefano. Hal yang bijak. Karena dengan memberikan komentar seperti itu, Stefano secara langsung sudah mengkategorikan dirinya ke dalam golongan internet bully, alias tukang rundung daring (online). Yang memang biasanya hanya berani menyerang lewat caption Instagram, belum tentu secara langsung. Tingkah Stefano ini diyakin akan segera berdampak bagi bisnis Dolce & Gabbana.

Sebagai salah satu millennial paling terkenal sejagad sebenarnya langkah Stefano itu akan merugikan bagi Dolce & Gabbana. Terlebih bila kita mengingat, beberapa musim terakhir Dolce & Gabbana selalu menghadirkan bintang-bintang media sosial di runway-nya. Satu yang pasti, Selena tak akan pernah memakai Dolce & Gabbana lagi.

 

;
Loading