Sukses

Lifestyle

Undang Amarah, Restoran Ini Cuci Piring Pakai Air Kubangan

Fimela.com, Jakarta Mengelola sebuah restoran bukanlah hal yang mudah. Selain harus menyajikan menu yang enak, pihak restoran juga harus memerhatikan kebersihannya, termasuk soal mencuci piring.

Meski dua faktor di atas telah menjadi dua faktor penting dalam dunia usaha kuliner, nyatanya tak semua pemilik usaha benar-benar memerhatikannya.

Baru-baru ini, sebuah video viral dari Malaysia menghebohkan publik. Dalam video tersebut terlihat beberapa pegawai restoran ternama di negara itu sedang mencuci piring bekas makanan pelanggan.

Mungkin terdengar biasa, namun jika kamu melihatnya tentu akan merasa geram. Pasalnya, mereka mencuci piring kotor dengan menggunakan air kubangan yang ada di jalan. Air kubangan tersebut terlihat berwarna kecokelatan dan sangat kotor.

Video tersebut pun kemudian menyebr dengan cepat di dunia maya dan menimbulkan amarah warganet. Terlebih jika mengingat restoran yang terletak di kawasan Bangsar, Kuala Lumpur itu adalah tempat favorit masyarakat dan para turis.

Permintaan Maaf

Setelah video tersebut beredar luas di dunia maya, pihak restoran meminta maaf melalui unggahan di laman Facebook resmi mereka. Pihak mereka mengatakan hal ini dilakukan oleh pegawai yang baru mereka rekrut untuk outlet di kawasan Bangsar tersebut.

Kedepannya, pihak restoran akan lebih memperhatikan kinerja pegawai mereka di dapur dan berjanji lebih mengutamakan kebersihan. Pihak restoran juga berjanji bahwa hal tersebut tak akan pernah terjadi lagi. Meski begitu, tetap saja imej restoran itu telah buruk di mata pelanggan dan publik Malaysia.

 

Penulis: Camelia

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading