Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini 4 Trik Supaya Mertua Nggak Dengar Saat Kamu Bercinta

Fimela.com, Jakarta Nggak semua pasangan tinggal sendiri terpisah dengan orangtua atau mertua. Masalahnya, kadang repot saat kamu dan suami ingin bercinta dan bermesraan

Sebagian pasangan memang memilih tak bercinta saat di rumah orangtua karena khawatir aktivitas intim terdengar oleh yang lain. Namun, dilema bakal muncul ketika hasrat sudah tak terbendung atau sedang program hamil.

Sesungguhnya, bisa kok bercinta di rumah mertua atau orangtua tanpa terdengar oleh orang lain. Terapis keluarga dan pernikahan asal Los Angeles, Amie Harwick, mengatakan yang dibutuhkan hanyalah perencanaan yang matang.

Berikut saran Harwick agar tetap bisa bercinta di rumah orangtua atau mertua ketika liburan tanpa ketahuan seperti mengutip laman Shape, Sabtu (16/8/2018).

1. Tidak bercinta di kasur

Jika di rumah sendiri Anda bisa bebas memiliki lokasi berhubungan seks. Sementara, saat di rumah orangtua/mertua tak bisa begini, sebaiknya tidak bercinta di ranjang. Ada banyak alternatif kok, bisa bercinta sambil berdiri atau menggunakan kain yang digelar di atas lantai.

Tetap mau bercinta di kasur? Jika begini, pilih posisi seks yang tidak menimbulkan suara seperti spooning.

2. Pahami kebiasaan orangtua/mertua

Bercinta di malam hari itu hal yang kerap dilakukan banyak orang. Namun, jika Anda dan pasangan kikuk melakukannya di malam hari, lebih baik perhatikan kebiasaan mereka. Mungkin, ayah sering menemani ibu belanja ke pasar di pagi hari.

3. Nyalakan TV atau radio

Bila tetap khawatir, nyalakan radio, televisi, atau pemutar musik di kamar dengan volume agak lebih keras. Namun, jangan terlalu keras ya, yang ada orangtua atau saudara mengetuk kamar karena tak bisa tidur gara-gara mendengar lagu yang diputar.

4. Ke hotel

Jika memang rasa khawatir orangtua bakal mendengar aktivitas intim Anda dan pasangan, mungkin terbaik memesan kamar hotel. Tentu, orangtua/mertua bakal bisa memahami jika Anda minta izin pergi bersama pasangan beberapa jam.

 

Penulis: Benedikta Desideria

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading