Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Lee Min Ho dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar K-Pop, nama Lee Min Ho pasti nggak asing lagi di telinga. Di dunia entertainment, Lee Min Ho kesohor sebagai seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987, hari ini Lee Min Ho ulang tahun yang ke-31.

Nama Lee Min Ho mulai mencuri perhatian audiens ketika ia berperan sebagai Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers pada tahun 2009. Berkat perannya dalam serial tersebut, ia mendapatkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45. Setelah berperan di Boys Over Flower, Lee Min Ho kembali berperan dalam serial City Hunter (2011), The Heirs (2013) dan Legend of the Blue Sea (2016).

Merambah ke dunia film, Lee Min Ho mendapat peran utama pertamanya dalam film Gangnam Blues pada 2015. Padahal, jika menilik masa kecilnya, Lee Min Ho bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Bahkan, ia terpilih untuk menjadi kelas sepak bola muda Korea Selatan, tapi cedera yang ia alami pada kelas 5 SD membuatnya harus mundur dari cita-citanya. Hingga pada kelas 2 SMA, ia terjun ke dunia akting.

Menyadari punya bakat di bidang akting, Lee Min Ho lantas meneruskan pendidikannya di Konkuk University jurusan Film dan Seni. Lee Min Ho memulai audisi dan berakting sebagai peran pembantu di beberapa drama televisi seperti Nonstop 5 dan Recipe of Love. Namun, debut pertamanya adalah ketika ia berperan dalam serial Secret Campus pada 2003.

Pada 2006, Lee Min Ho pernah vakum dari dunia entertainment karena kecelakaan mobil serius bersama rekan sesama aktornya, Jung Il Woo. Mackerel Run menjadi drama pertama yang ia bintangi setelah masa recovery. Namun,  In 2008 he appeared in various roles on television (dramas Get Up and I Am Sam) and two movies, Public Enemy Returns and Our School's E.T.. During the shooting of the latter he became good friends with actor Kim Su-ro, who later praised him on a variety show: "I recognize a star when I see one. When I was doing Our School's E.T., I knew that Lee Min-ho would become one of the top actors in the country

Farhat Abbas

Lahir di Riau, 22 Juni 1976, hari ini Farhat Abbas merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Di Indonesia, Farhat Abbas dikenal sebagai pengacara yang kerap menangani kasus para selebriti. Selain itu, mantan suami Nia Daniaty ini juga dikenal karena kontroversinya di media sosial.

Seperti yang pernah terjadi, Farhat Abbas pernah berseteru dengan beberapa artis. Seperti Ahmad Dhani, Caesar YKS, dan Soimah. Perseteruan yang terjadi umumnya karena komentar dirinya terhadap tingkah laku atau kasus yang sedang tren di kalangan artis. Kontroversi lain yang ia buat adalah ketika pada saat masih berstatus suami dari Nia Daniaty, putra dari pakar hukum Abbas Said tersebut juga dikabarkan memiliki istri siri dan anak dari perkawinannya tersebut.

Adi Nugroho

Adi Nugroho merupakan salah satu presenter kondang Indonesia. Namanya mulai dikenal ketika membawakan acara AFI (Akademi Fantasi Indosiar). Namun, sebelum ia terkenal sebagai presenter, suami dari Donita ini telah lebih dulu memenangkan pemiliha Abang None Jakarta pada 2000.

Mencoba terjun ke dunia tarik suara, pada Agustus 2010, Adi Nugroho mengepakkan sayapnya di bidang tarik suara. Bertepatan pada bulan Ramadan, ia merilis single religi berjudul Terima Diriku. Namun, tampaknya, peruntungannya di dunia tarik suara tak semulus di dunia presenting. Terbukti hingga saat ini ia lebih eksis di dunia presenting daripada tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading