Sukses

Lifestyle

Pesta Kembang Api dan Bazar Ramaikan HUT DKI Jakarta ke-491

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Jumat 22 Juni 2018 DKI Jakarta berulang tahun ke-491. Dalam perayaan HUT DKI, berbagai rangkaian acara pun disiapkan, termasuk pesta kembang api yang digelar pada Kamis (21/6/2018) malam di Jakarta Fair 2018 di JIExpo, Kemayoran.

"Dengan diiringi lagu nasional Tanah Air, rentetan kembang api memeriahkan malam perayaan HUT DKI Jakarta ke-491. #HUTDKIJakarta," kicau Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno lewat akun resminya di media sosial.

Selain pesta kembang api, berbagai rangkaian acara bazar untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-491 pun digelar dibeberapa tempat.

Pagi hari ini (22/6/2018), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun menggelar upacara peringatan HUT DKI di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. Bertindak sebagai inspektur upacara, Anies Baswedan pun mengakhiri acara tersebut dengan melakukan pemotongan tumpeng.

Melansir Antara, rencannya Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga dijadwalkan akan menghadiri malam resepsi HUT DKI ke-491 di Balai Agung pada pukul 19.00 nanti.

Bazar HUT DKI

HUT DKI Jakarta ke-491 juga diramaikan dengan digelarnya berbagai bazar di beberapa titik. Diantaranya Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung sejak 23 Mei sampai 1 Juli 2018. Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai produk, juga penampilan dari musisi-musisi kenamaan Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk ikut meramaikan HUT DKI Jakarta ke-491. Selamat Ulang Tahun Ibu Kota tercinta!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading