Sukses

Lifestyle

Pamer Aksi Skateboarding di Tempat Kerja, Video PNS Ini Langsung Viral

Bintang.com, Jakarta Ternyata tanggal 21 Juni bukan cuma menjadi hari yang istimewa bagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Ya, yang seperti sudah kamu ketahui bahwa Kamis (21/6/2018), Presiden Jokowi merayakan ulang tahunnya yang ke-57 tahun. Dan di hari itu juga ternyata adalah hari yang spesial bagi para pecinta skateboard.

Go Skateboarding Day yang jatuh tiap tanggal 21 Juni boleh dibilang adalah hari ‘Lebarannya’ para skate di seluruh dunia. Go Skateboarding Day pertama kali dirayakan pada 21 Juni 2014 dan diinisiasi oleh International Association of Skateboard Companies (IASC). Untuk merayakan hari tersebut banyak acara yang dibuat, termasuk di Indonesia.

Nah, apa hubungannya dengan video PNS yang kini tengah viral? Mengenakan seragam PNS pemilik akun Instagram @phopira mengunggah video ketika ia tengah main skateboard. Dalam video yang diunggahnya PhopiRA menulis,”Happy Skateboarding Day 2018. Working. Schooling. Skateboarding. Hihi…”

Dalam video terlihat PhopiRA sangat bahagia melakukan aksi skateboarding yang sepertinya dilakukan di kantornya itu. Gara-gara aksi uniknya kini video tersebut sudah ditonton jutaan kali atau setidaknya hampir ditonton dua juta kali dan mendapatkan banyak sekali komentar positif.

Pengin lihat aksi skateboarding Phopira? Simak aja video PNS kece yang satu itu di bawah ini...

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PhopiRA (@phopira) pada

PNS Zaman Now

Gara-gara video PNS melakukan aksi skateboarding banyak netizen yang membanjiri akun Instagram @phopira. Masyarakat dunia maya sangat senang lantaran PhopiRA tetap bisa menjadi dirinya sendiri. “Mending ini tenar tapi prestasi bukan ngaku ngaku istri orang. Wkwkwk,” tulis akun Instagram @rakharafizqi.

“PNS masa kini beb,” tulis akun Instagram @deenovia. Sementara itu akun Instagram @fidda_uf berkomentar,”Kerja kerja hobi hobi, kerja sambil hobi, why not? Keep inspiring, you rock.” Dari beberapa komentar yang ada diketahui ternyata aksi skateboarding yang dilakukan oleh PhopiRA dilakukan di kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Hits, Lagi Syantik Siti Badriah Tembus 80 Juta Views
Artikel Selanjutnya
Pegawai Non PNS Bisa Dapat THR, Ini Syaratnya