Sukses

Lifestyle

Cari Tipe Suami yang Terbaik? 5 Zodiak Ini Juaranya

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak suka bila mendapatkan pasangan yang baik, pengertian dan bertanggung jawab pada setiap omongannya? Faktor itulah biasanya yang paling utama dipilih kaum hawa untuk mendapatkan yang terbaik.

Bukan melulu tentang fisik yang menarik tapi juga dari karakter pasangannya tersebut. Apalagi buat kalian yang masih mencari-cari calon suami yang tepat. Karena bila berbicara pernikahan, ikatan kesetiaan ini semestinya harus terjadi sekali dalam seumur hidup. 

Dan setiap perempuan mempunyai kriteria pasangan hidup mereka masing-masing, tanpa harus melihat kurang dan lebihnya. Tidak sedikit perempuan memilih tipe suami yang menyenangkan. Seperti 5 zodiak ini yang bisa dijadikan sebagai suami idaman kalian.

Aquarius

Zodiak ini penuh wibawa, dapat mengambil keputusan dengan baik, tanpa harus berada dalam tekanan dan dapat berfikir tenang dan menyenangkan. Bila didekat Aquarius kamu tidak perlu merasakan khawatir dan terasa nyaman. 

Scorpio

Pemilik zodiak ini sosok pria yang hangat dan memang ia terkesan misterius. Pastinya Scorpio tipe yang menyenangkan dan dapat diandalkan.

 

Aries

Aries pandai menyenangkan pasangannya, lucu dan penuh dengan kejutan. Dan zodiak ini punya caranya tersendiri untuk membuat pasangannya bahagia.

Dan sikap tegas, memiliki pendirian yang teguh dan Aries dapat diandalkan.

Capricorn

Capricorn selalu memanjakan pasangannya, meskipun terkesan introvert tapi ia jug amemberikan kebebasan untuk pasangannya. 

Saat berada di dekat orang yang Capricorn sayangi ia dapat berbagi tentang segala hal dan ia juga pendengar yang baik.

Virgo

Virgo sangat pengertian. Tipe zodiak ini juga pekerja keras demi orang ia sayangi Virgo rela melakukan apa saja, memang terlihat cuek.

Tapi Virgo selalu memiliki cara yang beda untuk mencintai dan menyayangi pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading