Sukses

Lifestyle

Psst, Ini Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu Tapi Masih Takut Mengungkapkannya

Fimela.com, Jakarta Meski sering dibebankan peran untuk jadi yang lebih dulu mengungkapkan perasaan, faktanya tidak semua cowok mampu melakukan hal tersebut. Sama seperti kamu, mereka juga butuh waktu untuk mengakui bahwa mereka jatuh cinta.

Pada akhirnya memang mereka memang akan memilih cara untuk mengungkapkannnya. Namun sebelum sampai ke sana, jalannya pasti berliku dulu.

Menghadapi perasaan selalu ingin dekat ketika jatuh cinta itu susah lho. Kalaupun sudah berdekatan, PR selanjutnya adalah menghadapi kecanggungan yang bikin salah tingkah.

Karena itulah sebenarnya perasaan jatuh cinta mudah terbaca walau belum disampaikan secara eksplisit. Butuh kepekaan, memang. Tapi bukan sesuatu yang sulit kok.

Kalau kamu lagi menggebet seseorang dan penasaran apakah dia memiliki perasaan yang sama terhadapmu, kamu bisa lihat dari sikapnya. Tanda-tanda seperti ini sih biasanya cukup menggambarkan kalau ada sinyal positif dari si dia. Dalam arti, dia juga jatuh cinta padamu meski masih belum mengungkapkannya.

Cowok Biasanya Tunjukkan Gelagat Ini Kalau Lagi Memendam Cinta Pada Seseorang

Di manapun kamu, dia muncul melulu

Ini terjadi bukan karena kalian memiliki banyak kesamaan jadwal atau apapun, tapi memang dia berusaha mencari segala cara supaya bisa terus berada di sekitarmu, masuk ke dalam 'radar' kamu. Kadang aneh, kadang mengganggu, kadang lucu.

Dia tidak bisa menyembunyikan senyumnya saat bertatap muka denganmu

Ngobrol apa aja bawaannya senyum-senyum melulu. Bukan karena ada yang lucu, dia cuma tidak bisa menahan kesenangannya saja bisa berada sedekat itu dengan kamu. Plus, efek salting juga. Hihi.

 

Melibatkan Hati Membuat Sikapnya Tampak Berbeda

Dia perhatian

Cowok itu paling susah disuruh perhatian. Kecuali dia memiliki keinginan tersebut dari hati untuk disampaikan ke hati seseorang yang ia tuju. Intinya kalau dia sudah perhatian, berarti dia ada hati, lah.

Ketiga hal yang disebut di atas merupakan tanda-tanda yang sangat mendasar untuk membuktikan bahwa seorang cowok itu sedang menyembunyikan perasaan istimewa ke kamu. Banyak hal detail yang membuatnya jadi lebih rumit, tapi asal kamu sendiri tidak membuat dirimu tampak rumit; jalan kalian untuk bersama akan dilalui dengan mudah kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading