Sukses

Lifestyle

Datang ke Nikahan Mantan Pacar, Perempuan Ini Kenakan Gaun Pengantin dan Mengamuk

Fimela.com, Jakarta Saat musim nikah, maka sudah dapat dipastikan kamu akan mendapatkan banyak sekali undangan pernikahan. Pernah dapat undangan pernikahan dari mantan pacar? Ya, kalau kamu masih merasakan cinta untuk si mantan pacar, undangan tersebut akan menjadi sebuah kabar buruk yang membuat kamu terdiam untuk sesaat bahkan mungkin menangis.

Memang tak mudah untuk menerima kabar bahagia dari si mantan pacar, tapi mau bagaimana lagi kalau kamu dan dia sudah tidak ada hubungan, maka baik kamu atau pun dia berhak melanjutkan hidup masing-masing. Dan, ternyata si dia yang ditadirkan lebih dulu untuk melanjutkan hidupnya dengan jodohnya.

Bukan cuma ribet masalah baju yang akan digunakan saat datang ke pernikahan si pacar, tapi kamu juga pasti akan bingung dengan ucapan selamat yang akan kamu berikan kepadanya. Apa pun yang ingin kamu ucapkan, kalau kamu ingin datang ke pernikahan mantan pacar, sebaiknya jangan seperti perempuan yang videonya lagi bikin heboh dunia maya ini ya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Minggu (24/6/2018), sebuah video pernikahan kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Tak seperti momen pernikahan lainnya yang dihiasi oleh tawa serta tangis bahagia, dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut terlihat semua tamu berteriak.

Ya, ternyata mantan pacar mempelai pria datang ke acara pernikahan yang diadakan disebuah gereja tersebut. Mantan pacar mempelai pria langsung saja menjadi pusat perhatian lantaran ia mengenakan gaun penganti berwarna putih. Perempuan itu tiba-tiba datang saat kedua pengantin akan mengucapkan janji suci.

Datang ke Pernikahan Mantan Pacar, Perempuan Ini Buat Heboh

Kedatangan perempuan yang mengenakan baju pengantin tersebut memang sangat mengejutkan. Pasalnya si pengantin pria juga tak mengundang mantan pacarnya itu untuk hadir ke pernikahannya. Tidak cuma mengenakan gaun pengantin, si perempuan pun terlihat marah-marah.

Pengantin pria mencoba menenangkan mantan pacarnya dan memintanya untuk pergi dan tidak merusak hari pernikahannya. Namun usaha si pria sepertinya tidak berhasil lantaran hingga video selesai, perempuan itu tetap berada di acara pernikahan mantan pacarnya sambil marah-marah, sementara pengantin perempuannya terlihat bingung dan sedih.

Tidak ada penjelasan mengapa tiba-tiba saja mantan pacar mempelai pengantin pria datang marah-marah. Sementara itu sebagian netizen yang berkomentar yakin kalau si pria sebenarnya sudah berjanji untuk menikahi mantan pacarnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading