Sukses

Lifestyle

Polwan Rusia Berkuda Lagi Viral, Netizen Indonesia Komentari Instagram Tatiana Zima

Fimela.com, Jakarta Para penggila bola kini tengah memusatkan perhatiannya pada Rusia, pasalnya di negara tersebutlah saat ini tengah berlangsung Piala Dunia 2018. Namun tentunya banyak hal yang bisa dibahas soal Rusia, bukan hanya tentang tempat wisatanya, tapi juga deretan perempuan cantik asal Rusia yang selalu menjadi viral di dunia maya.

Ya, perempuan Rusia memang dikenal cantik-cantik. Kamu tentunya masih ingat ketika beberapa waktu lalu seorang gadis kecil asal Rusia yang bernama Anna Kynazeva jadi viral lantaran foto-foto cantiknya tersebar di internet. Memiliki mata yang sangat indah, Anna katanya jika sudah besar nanti akan menjadi perempuan paling cantik di dunia.

Tentunya sebelum Anna, ada banyak perempuan Rusia yang viral karena kecantikannya bikin para pria nggak berkedip, sebut saja Ekaterina Kostyunina yang sehari-harinya berprofesi sebagai wasit sepak bola. Lalu ada juga Evegenia Madvedeva, figure skater yang mewakili Rusia untuk PyeongChang 2018 Winter Olympic Games.

Dan kini ada satu lagi perempuan asal Rusia yang jadi viral, khususnya buat netizen yang ada di Jepang. Perempuan Rusia tersebut bernama Tatoana Zima. Berambut panjang dan memiliki mata yang indah, ternyata Tatiana bukanlah perempuan sembarangan. Tatiana Zima adalah seorang polwan berkuda di Rusia.

Dilansir dari RT, foto-foto Tatiana awalnya diunggah oleh pengguna akun Twitter asal Jepang, SRS@VDV, pada 7 Juni 2018 lalu. Sejak saat itu foto-foto polwan berkuda asal Rusia tersebut tersebar di internet, alhasil tidak hanya netizen Jepang yang mengagumi kecantikannya, tetapi juga netizen Indonesia.

Komentar Kocak Netizen Indonesia Soal Kecantikan Polwan Berkuda Asal Rusia, Tatiana Zima

Siapa pun yang melihat foto-foto Tatiana Zima, polwan berkuda asal Rusia yang kini tengah viral pasti akan langsung terpesona. Wajahnya memang sangat cantik dan bodynya pun “oke” banget. Nggak heran banyak orang yang terkejut ketika tahu kalau wanita secantik Tatiana Zima ternyata adalah seorang polisi.

Dan kini banyak orang yang penasaran dengan Tatiana bisa langsung mampir ke Instagramnya @zimatatiana yang sudah memiliki lebih dari 21 ribu followers. Ya, sejak foto-fotonya viral Tatiana kebanjiran followers dan foto-fotonya pun selalu dipenuhi dengan komentar-komentar netizen termasuk netizen Indonesia.

“Subhanallah. Sangat amat cantik,” tulis seorang netizen Indonesia di kolom komentar foto terbaru Tatiana. Entah Tatiana mengerti atau tidak, tapi komentar-komentar netizen Indonesia pasti akan membuat siapapun yang paham tertawa.

Sederet Foto-foto Polwan Berkuda Rusia yang Lagi Viral

Buat yang masih penasaran sama wajah cantik polwan berkuda Rusia yang lagi viral, Tatiana Zima, maka bisa lihat foto-fotonya di bawah ini.

#1

#2

#3

#4

#5

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading