Sukses

Lifestyle

Alasan Satu Ini Kuatkan Jalinan Asmara Paula Verhoeven dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Paula Verhoeven, model yang juga salah satu founder sekolah Supermodel Project ini akan mempunyai haters dan kolom komentar sosial medianya selalu ramai.  Setelah Baim Wong aktor sinetron mengunggah foto kebersamaannya bersama Paula, kemudian sahabatnya Chicco Jericho berkomentar bahwa pasangan ini akan segera melangsungkan lamaran.

Instagram menjadi ramai di akun-akun gossip menyebarkan berita ini dan netizen dibuat makin penasaran, apakah benar ada hubungan spesial antara Baim Wong dengan Paula Verhoeven? Karena di akun Instagram Paula sampai saat ini memang belum terlihat mereka foto bersama. Namun, minggu lalu FIMELA bertemu model papan atas Indonesia ini saat makan siang di kawasan Kuningan, Jakarta. Paula mengaku cukup kaget dan geli sendiri dengan tanggapan netizen yang beragam.

Sampai ada salah satu fans yang sudah membuat akun khusus untuk Baim dan Paula, bahkan dengan panggilan khusus. Mungkin ini bentuk dukungan dari para fans Baim Wong dan Paula Verhoeven. Adapula komentar-komentar pedas, yang membahas fisik ataupun membandingkan Paula dengan mantan kekasih Baim Wong sebelumnya. Untuk urusan satu ini, netizen memang paling mahir.

Bila berpikir di awal, mungkin bersatunya dua anak manusia ini tak terlalu terbayangkan. Tapi, karena keduanya berasal dari dunia hiburan, perkenalan seorang aktor dengan model adalah sebuah kisah klasik, bukan? "Saya senang, karena akhirnya bertemu dengan yang seiman," cerita Paula mengenai kedekatannya dengan sang aktor. Sebuah masalah klasik lain yang sering jadi batu sandungan untuk sebuah kisah asmara. Bahkan selebriti pun tak luput darinya.

Pasangan ini sudah menyampaikan lewat sebuah stasiun televisi bahwa mereka akan melangsungkan pertunangan di Bali, 21 Juli 2018 depan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Para Artis Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Paula Verhoeven Kesal Lihat Baim Wong