Sukses

Lifestyle

True Story! Suami-suami Romantis Para Selebritis, Favoritmu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Cewek-cewek, suami yang romantis pasti masuk dalam salah satu daftar kriteria suami idalman, kan? Mungkin bukan romantis yang selalu penuh kejutan, bunga-bunga, hadiah atau candle light dinner. Setidaknya perlakuan manis dalam kehidupan sehari-hari pun sudah lebih dari cukup.

Tindak romantis dengan kejutan, bunga-bunga, hadiah atau candle light dinner itu memang perlu, tapi kan itu tidak untuk dilakukan setiap hari. Sementara perlakuan manis bisa terus jadi bagian dari keseharian.

Perlakuan manis akan merasa dicinta. Tak perlu lagi kata-kata aku sayang kamu, melihat dari bagaimana caranya memperlakukanmu saja sudah bisa tahu!

Dalam jangka panjang, perlakuan yang manis ini akan menjadi investasi kebiasaan baik bagi hubungan. Pasangan yang terbiasa memperlakukan satu sama lain dengan manis juga akan terbiasa saling menghargai. Secara tidak langsung, kebiasaan itu juga jadi cara mereka mejaga cinta yang mereka punya lho.

Kalau kamu lihat pasangan tua yang masih mesra seakan mereka baru jatuh cinta seminggu yang lalu, percayalah mereka telah menanam kebiasaan itu sejak muda.

Melihat Bagaimana Cara Memperlakukan Pasangan Dengan Manis Dari Pasangan Selebritis

Mencari contoh dari publik figur bukanlah hal yang sulit. Apalagi sekarang ini, kamu tak perlu menunggu tayangan infotainment untuk bisa melihat bagaimana kebiasaan para publik figur bersama pasangannya. Cukup lihat saja di instagramnya!

Di bawah ini ada beberapa suami-suami manis dari kalangan selebritis yang boleh jadi contoh baik bagi kamu dan pasangan. Hmm, favoritmu yang mana nih, girls?

 

1. Iko Uwais

Aktor laga yang merupakan suami dari penyanyi Audy Item ini tak hanya beraksi membela kebenaran di dalam film. Di dunia nyata, ia pun senantiasa pasang badan untuk istri tercinta. Ketika Audy di-bully karena bentuk tubuhnya, Iko siap siaga membela. 

Tindakan sederhana, sih. Tapi coba saja kamu bayangkan jika kamu ada di posisi Audy, lalu suamimu tidak berkata apapun alias cuma diam saja. Lambat laun itu pasti mempengaruhimu secara psikis. Kamu bisa jadi tidak percaya diri, bahkan mempertanyakan kelayakan dirimu untuk dicintai. 

Iko sudah mengambil langkah yang tepat untuk 'pasang badan' membela Audy ketika dibully.

2. Andrew White

Menikah ketika sama-sama berada di puncak popularitas, Andrew White dan Nana Mirdad undur diri dari layar kaca dan menikmati waktu sebagai keluarga yang tak diganggu rutinitas suting di Pulau Dewata, Bali. Dengan sepasang buah hati, Andrew dan Nana masih jadi pasangan idola. Terlebih dengan sikap Andrew yang begitu manis terhadap Nana.

Keromantisan Andrew sabagai suami pernah terekam dalam sebuah video yang diunggah ibu mertuanya, Lidya Kandou. Tampak Andrew sedang menyisir rambut Nana yang katanya sedang flu. Di akhir video, Andrew malah meremas pipi sang istri dan mencium keningnya. Lucu tapi manis, kan?!

 

A post shared by @lydiakandou_ on

3. Glenn Alinskie

Bakat romantis sepertinya sudah mendarah daging di diri Glenn Alinskie sejak dahulu. Ingat, tidak, bagaimana Glenn melamar Chelsea waktu itu? Chelsea, Glenn, keluarga serta teman-temannya pergi liburan untuk merayakan ulang tahun Chelsea. Saat mereka sedang berlayar dengan kepal, Glenn tiba-tiba berlutut dan melamar Chelsea. Ternyata, di balik pesta ulang tahun itu ada surprise proposal yang tengah direncanakan Glenn tanpa sepengetahuan Chelsea.

Kini mereka telah menikah dan memiliki seorang putri. Glenn masih saja romantis seperti dulu. Ia tak segan mengekspresikan rasa sayangnya kepada sang istri dengan ciuman di hadapan putri mereka, Nastusha. Hmm, patut ditiru, nih!

4. Hamish Daud

Manisnya Hamish Daud juga tak perlu ditanya lagi, buktinya Raisa dan segala pesonanya pun luluh pada laki-laki blasteran Indonesia Australia ini.

Hamish memang tak melulu mengumbar kata-kata romantisnya pada sang istri, namun sekalinya ia menunjukkan itu, cewek-cewek di luar sana pasti berdoa supaya ada satu lelaki seperti Hamish di luar sana yang akan jadi jodohnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading