Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Nggak Sulit, Begini Cara Dapatkan Perut Rata dan Bokong Seksi

Fimela.com, Jakarta Cewek mana yang nggak mau memiliki pert rata dan bokong seksi? Selain karena memiliki perut rata bikin kamu terlihat lebih menawan, perut rata juga menjadi salah satu tanda kalau kamu sehat dan fit. 

Tapi, untuk mendapatkan perut rata itu nggak mudah. Apa lagi kalau kamu gluten intoleran, suka ngemil makanan manis, dan kurang olahraga. 

Selain itu, bokong juga sulit untuk dibentuk. Membesarkan bokong nggak bisa cuma dengan olahraga lari pagi dan kardio lainnya. Bahkan, kardio kebanyakan justru bisa membakar lemak dan juga otot pada bokong. 

Makanya, kamu perlu memiliki jadwal dan planning kalau ingin memiliki perut rata dan juga bokong seksi. Kamu nggak perlu cari personal trainer dan membayar kelas mahal.

Cukup dengan belejar dari Anna Victoria, seorang instagrammer terkenal yang sering membagikan tips, tutorial berupa video untuk mendapatkan perut rata dan bokong yang kencang.  

Plank Hip Dip

Who's up for this plank challenge? 😉 but before we do that...I just posted my blog review of Pre-Workout energy supplements! Yay! 🎉 Tap the link in my bio then go to "blog" at the top to read it. Looking forward to reading your feedback! 💗 Now for this plank challenge 💪 remember to focus on pulling your belly button up towards your spine to fully engage your abs. Your hands should be clasped below your nose, and your shoulder blades should be slightly rounded over (not your back, just your shoulder blades) to ensure the tension is all on your abs, and not on your shoulder muscles or arms. Do 20 reps of each for 3 rounds. Tag a friend to do them with you! #fitbodyguide for my complete 12 week Fit Body Guides: www.annavictoria.com/guides

A post shared by Anna Victoria (@annavictoria) on

Sit up buka satu-satunya cara untuk mengecilkan dan meratakan perut. Tapi, juga ada plank dan variasinya. Lakukan plank 30-45 detik, atau bahkan kalau bisa 60 detik alias satu menit. 

Plank saja nggak cukup. Kamu juga harus membakar lemak pada sisi-sisi perut dengan melakukan hip dip. Coba deh, kamu triu video di atas dan praktikkan selama satu bulan. 

Glute Bridge

Squat memang bisa melatih bokong. Tapi, kamu juga bisa mencoba glute bridge seperti di video di atas. Gerakan ini terlihat mudah, tapi ternyata sangat sulit untuk mempertahankan posisi bokong dan punggung serta kedua kaki. 

Biasanya, glute bridge klasik cuma mengangkat dan menurunkan pinggul. Tapi, juga ada variasi lain supaya nggak bosan dan otot-otot kecil yang lebih terlatih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading