Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Istri Muda Harus Tahu 5 Fakta Air Mani Demi Suami Tercinta

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, kamu pasti ingin sekali diperhatikan suami tercinta. Tapi, bukan cuma kamu saja, lho yang butuh perhatian, cowok yang kamu nikahi juga butuh. Perhatian bukan cuma dalam bentuk memasakkan makanan kesukaan, tapi juga paham apa yang suami mau di ranjang, termasuk seluk beluk soal air mani yang dia miliki. 

Nggak banyak cewek yang tertarik dengan masalah ini. Anggapannya, urusan air mani dan kehidupan seksual pria cuma urusan para suami saja. Padahal, sebagai istri kamu perlu tahu soal hal ini, lho! 

Apa lagi, air mani sangat penting buat kamu yang sedang menunggu masa kehamilan datang. Lagi pula, kamu sebenarnya pasti penasaran, kan, soal hal ini? Dilansir dari berbagai sumber, kamu paling nggak harus tahu 5 hal ini, biar kamu juga bisa bantu suami agar memiliki kehidupan seksual yang sehat. 

1. Air Mani Punya Rasa

Nggak semua orang tahu kalau air mani itu punya rasa. Bahkan, kaum Adam pun belum tentu tahu, lho! Rasa air mani ini bisa berubah-ubah tergantung dari kebiasaan dan juga makanan yang dikonsumsi sang suami. Misalnya, rasa air mani akan jadi nggak enak akibat rokok. 

Juga, air mani bisa terasa pahit atau asin kalau suami terlalu banyak makan kubis, kembang kol, brokoli, asparagus, bawang putih, bawang merah, daging, kari, dan ikan. Kalau ingin terasa nikmat, ajak suami untuk lebih banyak minum banyak air dan makan banyak buah-buahan dan sayuran, terutama nanas, seledri, semangka, apel, kiwi, cranberry, bluberry, plum, peterseli, dan pepaya. 

2. Air Mani Bisa Ubah Suasana Hati

Air mani juga bsia mengubah suasana hati. Baik pada suami maupun pada dirimu, para istri. Soalnya, begitu air mani dikeluarkan di dalam vagina, dinding-dinding vagina bisa menyerapnya dan kemudian menimbulkan efek perubahan pada suasana hati. 

Perubahan suasana hati ini ada banyak sebabnya. Misalnya, ada hormon kortisol yang bisa meningkatkan kasih sayang. 

3. Air Mani Berkalori Tinggi

Pernah dengar kalau sperma itu mengandung protein yang sangat tinggi? Itu betul. Fakta lainnya, air mani itu mengandung 5-25 kalori dalam satu kali ejakulasi. Dan, sekali ejakulasi rata-rata pria akan mengeluarkan air mani sebanyak satu sendok teh. 

Nah, kebayang, nggak, berapa banyak air mani yang keluarkan pria selama dia hidup? 18 liter air mani! Sekali ejakulasi, ada 300 – 500 juta sperma!

4. Baik untuk Gigi

Air mani mengandung seng dan kalsium yang tinggi. Makanya, kandungnnya ini sangat baik untuk menguatkan tulang dan gigi. Tapi, majalah Intisari menulis, memutihkan gigi menggunakan air mani cuma mitos belaka. Jadi, jangan coba-coba, ya!

5. Kuat Hidup 5 Hari

Air mani yang mengandung sperma ternyata nggak langsung mati kalau nggak bertemu dengan sel telur. Soalnya, sperma bisa hidup selama 5 hari di dalam vagina, lho! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading