Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 6 Cara Bermalas-malasan yang Kreatif dan Boleh Ditiru

Fimela.com, Jakarta Bermalas-malasan sering jadi kegiatan yang dirindukan banyak orang, apalagi setelah sibuk dengan pekerjaan dan urusan lainnya. Saat ada kesempatan untuk bermalas-malasan, seseorang pu cenderung enggan untuk melakukan apapun, termasuk saat dirinya lapar.

Berbaring sambil nonton acara televisi, tidur seharian dan tak melakukan apapun menjadi cara favorit sebagian orang saat bermalas-malasan. Namun, yang harus diketahui, bermalas-malasan tak melulu tidak menghasilkan sesuatu lho.

Ya, saat bermalas-malasan dan sudah tak tahu lagi harus melakukan apapun, biasanya akan muncul ide-ide segar yang tak terduga dibenak seseorang. Tentunya ide tersebut untuk mendukung kegiatannya bermalas-malasan.

Nonton konser sambil tiduran, masak air dengan cara Face Time, sampai menyuruh hewan peliharaan untuk melakukan sebuah hal agar tak mengganggu cara bermalas-malasan.

Nah berikut ini adalah potret cara bermalas-malasan yang kreatif dan unik, yang patut kamu coba saat sedang mager alias malas gerak di rumah.

Trik Kala Mager

Trik Kala Mager

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading