Sukses

Lifestyle

Untuk Selingkuh, 3 Zodiak Ini Nggak Perlu Pikir Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Ups and downs dalam sebuah hubungan itu biasa. Menyatukan isi dua kepala yang berbeda berikut dengan kepribadiannya memang nggak mudah. Meski demikian, bukan berarti nggak bisa untuk dilakukan, bukan? Selagi masih mau mencoba untuk saling mengisi, menghargai, dan melangkah bersama, sebuah hubungan rasanya akan berjalan baik-baik saja.

Sebaliknya, jika salah satu pihak goyah karena perbedaan dan mencari yang sama, maka bisa dipastikan hubungan itu nggak akan bertahan lama. Setiap godaan yang datang pasti akan menggoyahkan iman. Kehadiran orang ketiga, misalnya.

Jika kehadiran orang ketiga disambut baik oleh salah satu pihak, maka rasanya nggak mustahil bila sebuah hubungan akan hancur dibuatnya. Nggak semua orang akan menyambut baik atau bahkan mencari orang ketiga untuk masuk ke dalam sebuah hubungan, tapi pada kenyataannya ada orang-orang yang demikian.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Yap, zodiak sendiri punya peran dalam membentuk karakter orang lain, termasuk karakter peselingkuh. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Speakingtree, berikut ulasannya.

Aries

Jika pasangan kamu adalah Aries, kamu harus kuat, siap dengan aksi mereka yang penuh kejutan. Mereka benci terjebak dalam pola yang sama untuk waktu yang lama. Jadi, jika kamu ingin menjaga seorang Aries kamu tetap bersamamu, buat beberapa perubahan kegiatan dari waktu ke waktu. Jika tidak, mereka akan selingkuh jika kamu nggak dapat menyesuaikan mereka atau kamu berada di bawah mereka.

 

Gemini

Jika kamu berkencan dengan seorang Gemini, mereka kerap melipatgandakan masalah. Orang-orang Gemini dikaruniai kemampuan untuk memiliki lebih dari satu pasangan dan menyembunyikannya. Ditambah lagi, Gemini bisa benar-benar nggak jelas. Mereka bisa begitu cepat jatuh cinta dengan cepat. Jika kamu pendiam, nggak fleksibel atau banyak mengeluh, dan Gemini masih tetap bersamamu, maka itu adalah mukzizat. Sebab, yang mereka butuhkan adalah orang yang energik, good looking, dan baik dalam emosional atau mental.

Sagittarius

Umumnya, seorang pasangan yang berzodiak Sagitarius kemungkinan besar akan selingkuh. Kenapa? Sebab, umumnya mereka adalah pribadi yang membenci aturan, termasuk pembatasan yang melekat dalam hubungan monogami. Zodiak ini sangat menyukai eksplorasi segala jenis, termasuk petualangan petualangan ke dalam bidang seks dan hubungan. Mereka nggak akan selingkuh untuk menyakiti pasangannya, melainkan untuk membuat pasangannya ingin putus dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading