Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Cedera Saat Bercinta, Begini Cara Menanggulanginya

Fimela.com, Jakarta Seks seperti olahraga. Bukan cuma melatih otot jantung, tapi juga bisa melatih otot-otot tubuh pada posisi tertentu. Namun, seperti olahraga lainnya, kamu juga bisa mengalami cedera saat bercinta dengan pasangan. 

Mengingat seks merupakan momen yang sakral dan juga sebagai waktu untuk saling berbagai kasih sayang, tentunya kamu tak ingin kesalahan dan cedera tersebut mengganggu kenikmatan di tengah jalan, kan? 

Jangan dikira injury di atas ranjang perkara hal remeh. Soalnya, beberapa cedera pada saat melakukan hubungan seks cukup serius dan harus ditangani dokter dan ahli, lho! 

Misalnya saja, pendarahan pada vagina, ketika kamu menerima penetrasi. Atau juga penis patah! Ya, ini terdengar sangat menyeramkan, tapi sesungguhnya pernah terjadi pada beberapa orang. 

Tapi tenang, jangan panik dan langsung berteriak. Saat mengalami cedera di atas ranjang, ada beberapa cara untuk melakukan pertolongan pertama. 

Pendarahan Vagina

Vagina berdarah pada saat menerima penetrasi itu bukannya hal yang wajar, kalau seks yang kamu lakukan bukan pertama kali. Apa lagi kalau dibarengi dengan perih bukan kepalang. 

Ini bisa saja terjadi karena vagina terlalu kering. Kekeringan pada vagina bisa disebabkan banyak hal. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan lube yang aman untuk kondom dan vagina. 

Sakit Pinggang

Posisi seks tertentu memang sangat-sangat struggling. Tapi demi kenikmatan dan keasyikkan bercinta, kamu rela untuk melakukannya. 

Tapi awas, beberapa cewek mengalami sakit pinggang usai mencoba beberapa posisi seks yang salah. Cobalah untuk pijat kesehatan biasa usai bercinta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading