Sukses

Lifestyle

Meriahnya Pilkada Serentak 2018 Superhero Lokal dan Internasional Juga Ikutan!

Fimela.com, Jakarta Pilkada Serentak 2018 yang digelar kemarin (27/6) dimeriahkan dengan berbgai cara oleh masyarakat, salah satunya dengan menghias Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan tema tertentu, seperti superhero dan Piala Dunia.

Tak hanya menghias TPS, para petugas pun turut mengenakan berbagai atribut pendukung. Tentu saja hal ini membuat suasana menjadi meriah, dan menjadi salah satu cara unik dalam merayakan pesta demokrasi.

Seperti kehadiran tokoh superhero lokal dan internasional yang turut meramaikan Pilkada serentak 2018. Melansir laman Liputan6, TPS 20, 21, dan 22, di RW 8 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, menghadirkan Iron Man, Batman, dan Captain Amerika.

Kehadiran mereka pun menarik perhatian warga sekitar, termasuk anak-anak yang ingin berfoto dengan para tokoh superhero.

Selain itu di TPS 1 di Desa Winong, Banjarnegara mengusung tema Tubing untuk menghiasi tempat pilihan suara. “Kebetulan TPS-nya dekat dengan lintasan Tubing. Kami tidak memakai sungai karena fokusnya memang anak-anak. Tubing-nya di irigasi yang alirannya dari Sungai Serayu,” jelas Anggota PPS Winong, Suprihanto Priyadi.

Selain dua TPS unik di atas yang turut memeriahkan Pilkada serentak 2018. Berikut ini adalah potret keseruan di TPS lain di Indonesia yang tak kalah unik sampai biki merinding!

Pakaian Adat Hingga TPS Berhantu

Asian Games sampai Piala Dunia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading