Sukses

Lifestyle

Perjalanan Bisnis Sekaligus Berlibur, Bali Masih Jadi Favorit Utama

Fimela.com, Jakarta Sedang berencana business trip ke Bali? The best part is…. it’s Bali! Meski datang untuk bekerja, nuansa liburan di Pulau Dewata ini jelas tidak bisa ditampik. Tak ada salahnya sekaligus jadikan perjalanan bisnis ini sebagai pengalaman menikmati indahnya budaya masyarakat setempat. Where to go?

The Ritz-Carlton, Bali, resort tepi pantai yang berlokasi 20 menit dari bandara ini menawarkan pilihan acara bisnis dan konferensi. Organizer dari The Ritz-Carlton Bali akan menghidupkan acara meeting kita dengan menyediakan venue sekaligus catering bercitarasa Bali, baik itu untuk breakfast, lunch, dan dinner. Makanan khas Bali seperti bebek betutu dan sate lilit, serta musik dan pertunjukan tari Bali dapat dinikmati selama berlangsungnya meeting.

Hanya itu? Team dari The Ritz-Carlton Bali juga akan menghadirkan beragam aktivitas seru berupa permainan khas Indonesia seperti lomba balap karung, tarik tambang, dan lomba bawa kelereng dengan sendok yang pastinya menyenangkan dilakukan di atas pasir putih resort ini. Di samping itu, kita juga bisa ikut ambil kelas memasak dan kelas Yoga.

Pertemuan bisnis hanya sekadar menikmati kebersamaan di dalam resort? Tidak. The Ritz-Carlton Bali juga akan mengajak kita mengelilingi tempat-tempat ternama Bali untuk lebih mengenal kebudayaan lokal. Menikmati keindahan sawah berundak, melihat ornamen candi-candi Hindu, mengunjungi museum, dan menyaksikan pertunjukan seni sudah ada dalam paket ini.

Selepas urusan bisnis, tidak ada salahnya juga menikmati sisa waktu di Bali dengan berlayar. The Ritz-Carlton Bali membuka layanan berlayar dengan yacht. Reservasi The Ritz-Carlton Yacht Collection sudah bisa dipesan dari sekarang dan akan dijalankan mulai Februari 2020 nanti. Rutenya bisa dipilih, yang pasti para tamu dapat menjadi saksi keunikan budaya lokal di setiap pelabuhan yang disinggahi.

Kapan lagi bisa bekerja sekaligus berlibur di Bali?

 

Photo: The Ritz Carlton Bali