Sukses

Lifestyle

Penuh Curiga, 3 Zodiak Ini Susah Banget Percaya sama Orang Lain

Bintang.com, Jakarta Menaruh kepercayaan pada seseorang memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi jika seseorang itu adalah orang yang sangat baru dalam kehidupan kita. Sebab, pada orang yang sudah lama ada di hidup kita pun, butuh waktu untuk mempercayainya.

Ditambah lagi, jika kamu memiliki trauma di masa lalu soal kepercayaan. Dikhianati dengan berbagai cara, misalnya. Entah ditipu, dikhianati, dan lain sebagainya. Meski demikian, ada cara-cara yang bisa dilakukan untuk bisa mempercayai seseorang tanpa banyak ketakutan.

Salah satunya yakni dengan melihat latar belakang seseorang dalam menjaga kepercayaan. Hal ini bisa kita peroleh dari pergaulan atau orang-orang sekitar kita. Jika seseorang itu pernah memiliki kasus kepercayaan, ada baiknya kamu menghindarinya.

Walau begitu, rupanya ada orang yang benar-benar sulit untuk mempercayai seseorang dalam hidupnya, bahkan pada orang-orang terdekatnya. Mereka selalu skeptis sendiri. Alhasil, nggak jarang jika mereka menyimpan semua hal sendiri.

Seperti yang dihimpun dari Your Tango, orang-orang minim kepercayaan tersebut bisa diprediksi dari zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, inilah tiga zodiak di antaranya yang punya kesulitan percaya dengan orang lain. Siapa sajakah mereka? Cus, simak!

Taurus

Seorang Taurus memperlakukan kepercayaan seperti mereka harta berharga. Mereka akan menjaganya dengan sangat baik.  Sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan mereka jika itu adalah urusan romantisme. Umumnya, Taurus dikhianati oleh seseorang yang mereka percaya dan dititipkan hati mereka untuk dijaga.

Taurus nggak bodoh dan mereka nggak suka dikhianati dua kali. Sejujurnya, Taurus bahkan nggak yakin mereka bisa percaya, karena rasanya nggak dapat dipecahkan. Untuk mendapatkan kepercayaan Taurus adalah pencapaian besar, jadi jangan mengacaukannya dengan pengkhianatan.

Leo

Leo cenderung menganggap orang lain nggak dapat dipercaya, dan karena sugesti itu akhirnya menjadi ramalan yang terwujud dengan sendirinya. Mengapa seseorang harus dipercaya ketika Leo nggak akan mempercayai mereka? Leo bisa sangat mencurigai orang lain, dan mereka nggak menyembunyikannya.

Ketika kamu membuat orang lain kecewa, mereka akan ikut kecewa. Leo adalah orang yang kita cari dan ikuti. Jadi, untuk mendapatkan kepercayannya, bertindaklah dengan cara yang positif.

Capricorn

Capricorn memiliki kenaifan yang kuat. Bisa jadi, dulu mereka adalah orang yang mudah percaya, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka melihat orang-orang memanfaatkan kepercayaan mereka. Jadi, Capricorn selalu memburu orang mengkhianatinya, berbohong, dan membuat janji yang nggak pernah ditepati.

Capricorn berharap lebih banyak orang bisa seperti mereka, jujur, pekerja keras, dan dapat diandalkan. Akan tetapi mereka tahu bahwa mereka nggak bisa menemukannya dengan mudah. Mereka bisa merasa sangat kesepian di atas penantiannya, tetapi setidaknya mereka tahu bahwa cara berperilaku mereka patut dicontoh.

Loading